Download Novel Rahasia Geez By Rintik Sendu Pdf

Download dan baca online novel Rahasia Geez karya Rintik Sendu dan Hellodita. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Rahasia Geez pdf di penggalan bawah postingan. Kalian sanggup mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys !
Apa kabar kalian hari ini?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini Ane mau post novel yang berjudul Rahasia Geez karya Rintik Sendu dan Helloditta. Novel ini merupakan kelanjutan dari seri novel Geez & Ann. Kalian juga bisa baca novel tersebut disini. Saya sarankan kalian membacanya terlebih dahulu biar saat membaca novel Rahasia Geez ini dapat praktis memahami ceritanya. Selain itu juga semoga kalian tau kisah lengkap dari tokoh Geez dan Ann ini.

Novel ini menceritakan wacana ungkapan kejujuran dari seorang Geez kepada wanita yang ia cintai yaitu Ann yang sangat memimpikan mempunyai rumah pohon dengan teropong bintang. Selain itu di dalam buku ini juga diselipkan gambaran yang akan pertanda wacana perasaan yang sedang Geez alami. Bagi kalian yang sudah baca serieal novel Geez dan Ann, kalian wajib baca buku ini, dijamin menarik :)

Meskipun begitu novel ini juga memiliki beberapa kekurangan yaitu seperti beberapa kaliamat yang susah untuk dipahami. Jadi kalian harus pelan - pelan dan jikalau perlu mengulangi kalimat yang susah dipahami. Selain itu jikalau kalian belum membaca serial novel Geez dan Ann, akan sulit memahaminya sebab isinya masih bekerjasama dengan novel ini. Kaprikornus eksklusif baca semuanya yaa :)

Deskripsi

Judul : Rahasia Geez
Penerbit : Gagasmedia
Penerbitan : 1 Oktober 2018
Genre : Romance
Fisik : 140hlm
ISBN : 978-979-780-929-4

Sinopsis

Ann, kamu hanya seorang perempuan yang gres kutemui beberapa menit saja, tapi sebagian besar dari diriku sudah berhasil kamu curi. Kamu berbeda, dan hal itu akan selalu jadi jawaban untuk setiap pertanyaan, termasuk kenapa saya menyayangimu. Aku hanya ingin membuatmu bahagia.Kalau ternyata akibatnya tidak menyerupai yang kuperkirakan, berarti itu bukan rencanaku, Ann.
Buku Rahasia Geez ialah ungkapan kejujuran Geez sejak awal mengenal Ann perempuan yang ditemui di program pensi sekolah, yang sangat ingin memiliki rumah pohon dengan teropong bintang. Bukan hanya tulisan, di buku ini juga terdapat gambaran manis yang akan membuatmu mengerti perasaan Geez kepada Ann. Bersiaplah untuk jatuh hati kepada Dewa Kejutan yang menciptakan Ann susah move on.

Buku persembahan penerbit GagasMedia
#16thGagasMedia

Favorit Quotes

Tidak ada sepasang manusia yang menginginkan hubungan jarak jauh, alasannya kalau diterka - terka  tidak ada penggalan mudahnya.
Ketika saya menghilang, dikala kau merasa bahwa aku sudah tidak ada, aku tidak benar - benar lenyap.
Semesta, terimakasih sudah  membantuku menjaganya. Terimakasih sudah menuntun dan mengarahkan kakinya untuk berlari ke kawasan yang sempurna. 

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi agar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel