Download Novel Saudade By Asriaci

Download dan baca online novel saudade karya asriaci secara gratis Download Novel Saudade by Asriaci
Download dan baca online novel saudade secara gratis dalam bentuk ebook. Download kumpulan novel asriaci terbaru dan terlengkap via google drive dan zippyshare.


Hay Guys!

Apa kabar kalian hari ini? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post Novel Saudade yang ditulis oleh Asriaci. Seperti yang kalian tau Asriaci merupakan seorang penulis novel yang terkenal setelah novelnya yang mendapat banyak pembaca di whatpadd, sehingga beberapa novelnya juga diterbitkan oleh penerbit bentang pustaka dan coconut books. Beberapa novel ascriaci lainya dapat kalian lihat disini.


Novel yang kali ini ane posting merupakan requestan dari Welaaaf. Jika kalian ingin request kalian bisa mengubungi admin lewat FP @jendelabukupdf.

Novel Saudade merupakan novel yang terbit pada bulan Maret 2019. Novel ini berisi tentang kisah perjalanan cinta seorang dewasa berjulukan Akash dan Kashi. Untuk lebih terang mengenai ceritanya bisa dibaca melalui novelnya. Ane mohon maaf tidak bisa menjelaskan panajang alasannya belum sempat membacanya.

Selamat Membaca :)

Deskripsi

Judul : Saudade
Penulis : Asriaci
Penerbit : Coconut Books
Penerbitan : 12 Maret 2019
Genre : Romance
Fisik : 14,5 x 21 cm, 450 hlm
ISBN : 978-602-5508-72-1

Sinopsis

Bagi Kashi, kehadiran Akash membantunya melupakan kenangan buruk bersama Daffa (Mantan Pacar Kashi) yang sekarang berpacaran dengan Rasti sahabat dekat Kashi. Kashi dan Daffa menjalin hubungan selama 2 tahun sebelum akibatnya Daffa tetapkan Kashi dengan alasan tidak jelas, lalu seminggu setelahnya Daffa berpacaran dengan Rasti.
Bagi Akash, Kashi hanyalah seorang cewek yang tidak sengaja di pacarinya. Tidak ada alasan khusus mengapa Akash menyukai Kashi, tapi Kashi yaitu orang pertama yang bisa membuat Akash menangis.
***
SAUDADE (Bahasa Portugis)
Saudade memiliki berbagai arti yang berbeda sesuai dengan konteks yang mengusungnya. Namun tetap inti dari Saudade adalah perasaan semacam rindu terhadap seseorang (bisa juga sesuatu dan suatu tempat) yang jauh bahkan telah hilang. Perasaan ini membawa rasa rindu yang dalam dan rasa kekurangan atau kekosongan.
***
Cerita ini akan menceritakan ihwal bagaimana perjalanan kisah cinta Akash dan Kashi saat masih bersama. Bagaimana kalimat instan Akash ketika menyatakan cintanya kepada Kashi, saat Kashi menciptakan Akash marah, ketika Akash mencium bibir cewek lain di depan Kashi dan ketika Akash menangis setelah di tampar Kashi dan masih banyak yang lagi yang lainnya.
Silahkan membacanya, dan mari kilas balik ke masa kemudian.
Tiba-datang saja Kashi ingin menoleh dan berterima kasih kepada Akash masa lalunya.
***

Favorit Quotes

Kalau kamu tak mencoba untuk melepaskan, saya akan pastikan, takkan ada yang namanya perpisahan
Jika aku hanyalah salah satunya, mengapa kamu menjanjikan saya jadi satu - satunya untukmu? 

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi semoga anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel