Download Novel : Geez & Ann Seri Lengkap

 Sebelumnya Ane mohon maaf karena lama dalam membalas pesan fb DOWNLOAD NOVEL : Geez & Ann Seri Lengkap
Hay Guys, Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga kalian baik - baik saja yaa. Sebelumnya Ane mohon maaf lantaran lama dalam membalas pesan fb. Hal ini alasannya Ane ketika ini sudah kerja, dan bila update sudah terlalu cape, jadi Ane mohon maaf yaa. Tapi damai saja Ane bakal update terus ko.

Postingan kali ini Ane mau update novel whatpadd lagi yang berjudul Geez & Ann. Oyaa, postingan ini merupakan requestan dari Adinda yaa. Novel karya Rintik Sendu ini menceritakan tentang usaha cinta seorang abg yang baru menginjak pandai balig cukup akal dan dihadapkan oeh problem percintaan yang rumit. Pada novel ini sungguh menarik dan kaya akan makna, bahwa kunci kisah cinta yang langgeng yaitu iktikad. Sudah sepatutnya kita percaya dengan pasangan kita, alasannya saat kalian bilang suka, maka dikala itulah kalian berkomitmen untuk menekan egois kalian dan mendapatkan semua kekurangan orang yang kalian cintai. Kali ini Ane ngga mau terlalu buka ceritanya lantaran Ane lihat sinopsisnya elok banget ceritanya,hehe

Deskripsi

Judul : Geez & Ann
Penulis : Rintik Sendu
Penerbit : Gagas Media
Penerbitan : 2017
Genre : RomanceFiksi
Fisik : vii + 256hlm.;14 x 20cm
ISBN : 978-979-909-6

Sinopsis

Menceritakan kisah wacana wanita Sekolah Menengah Pertama yang akan beranjak remaja, Keana Amanda, itu namanya. Perempuan yang belum pernah mengenal apa itu cinta. Hingga balasannya pada suatu program pensi sekolah yang diadakan setahun sekali dan hanya dihadiri oleh murid dan alumni yang mau untuk datang ia bertemu dengan seseorang. Gazza Cahyadi namanya.   Lebih suka dipanggil Geez sebenarnya. Seorang alumni pintar dan tampan yang digandrungi begitu banyak wanita. Pertemuan mereka yang berawal dari meminum es teh bersama, di kedai Mas Gus dan bangun bersama, dibarisan paling belakang ketika menonton pensi. Pertemuan yang berlanjut di metromini, di kedai eskrim hingga pada pertemuan berikutnya yang berujung pada sebuah rasa. Geez yaitu laki laki yang misterius, namun penuh dengan kejutan. Sampai sampai, Ann harus menunggu setahun sampai pensi berikutnya baru bisa bertemu dengan Geez. 

          Hingga pada suatu hari, Ann yang akhirnya mengetahui bahwa Geez akan melanjutkan kuliah nya ke Berlin, ya, ia akan meninggalkan Ann. Jika Geez punya pilihan mungkin ia akan tetap tinggal demi Ann, namun ke Berlin telah menjadi keharusan untuknya. Ann yang sangat hancur awalnya mendengar hal itu usang kelamaan mencoba untuk tulus. Geez yang dikala itu telah berjanji untuk tidak berhenti mengirim e-mail pada Ann setiap harinya untuk membuat Ann tetap merasa bahwa Geez selalu ada bersamanya, telah ia tepati, tidak pernah terlewat sehari pun tanpa e-mail dari Geez untuk Ann. Ann sama seakan-akan Geez, ia akan melanjutkan Sekolah Menengan Atas nya di yogyakarta. Kenapa yogya? ingin mencari suasana baru katanya, disana Ann tinggal bersama sang Eyang.

Review


Link Geez & Ann #1

Link Geez & Ann #2

                       Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan biar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel