Download Novel Asya Story By Sabrina Febrianti Pdf

Download dan baca online novel Asya Story karya Sabrina Febrianti Download Novel Asya Story by Sabrina Febrianti Pdf
Download dan baca online novel Asya Story karya Sabrina Febrianti. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Sabrina Febrianti pdf di cuilan bawah postingan. Kalian sanggup mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya. Maaf baru update karena habis liburan di kampung kemarin. Kali ini ane mau update novel karya Sabrina Febrianti yang berjudul Asya Story. Ane tidak bisa review banyak tentang novel ini lantaran saya sendiri belum membacanya. Namun, sehabis membaca prolognya saya sedikit mengerti perihal isi novel ini.

Novel ini bercerita ihwal seorang anak yang mendapat perlakuan berbeda setelah adiknya lahir. Dia kurang mendapat kasih sayang dibanding adiknya yang lain. Tak usang si tokoh utama yang berjulukan Asya juga diperkosa yang membuat dirinya sampai hamil. Hal ini tentunya membuat orang tuanya geram. Akhirnya orang tuanya membawanya ke sekolah untuk menanyakan siapa yang telah memperkosanya. Tentu Asya sangatlah malu. Untuk kelanjutanya mampu dibaca di novelnya yaa.

Novel ini memiliki awal cerita yang cengeng, karena banyak sekali adegan Asya menangis di awal - awal cerita. Namun semakin ke belkanag ceritanya berubah jadi semakin serius dan bikin baper. Novel dengan cerita pemerkosaan juga biasanya syarat akan nilai moral. Bagi kalian para remaja yang ingin tau having sex, sebaiknya banyak - banyak baca novel - novel seperti ini misalnya novel Thank You Salma. Dengan banyaknya buku - buku mirip ini yang kalian baca, maka kalian akan tahu banyaknya akbitan dari aktifitas seksual. Apalagi kalau hingga hamil, kalian akan mencicipi imbas sosial yang sangat terasa, ibarat yang diceritakan di dalam novel ini.


Cover novel ini juga manis, dan tidak terlalu ketinggalan zaman. Mungkin gaya cover novel yang minimalis seakan-akan ini masih akan terus ekspresi dominan di tahun 2020 ini. Makara eksklusif saja baca novelnya biar tidak semakin penasaran.


Deskripsi

Judul : Asya Story
Penulis : Sabrina Febrianti
Penerbit : Buku Kita
Penerbitan : 26 September 2019
Genre : Teenfiction, Romance
Fisik : 13,8 x 20,4cm
ISBN : 9786239037642

Sinopsis

Namanya Asyara Dwista, dirinya yang baru berumur 17 tahun di haruskan mendapat kasus yang di perbuat oleh kakak kelasnya yang adalah salah satu most wanted sekolahnya. Asya di buat hamil dan di buang begitu saja setelah di pakai oleh kakak kelasnya tersebut, dan parahnya Asya yang hendak menyembunyikan segalanya di haruskan ketahuan karna kartu AS tidak berada di tangannya, ibu dan ayahnya mengetahui dan jadinya murka besar.

Asya di paksa untuk mengaku di depan empat orang lelaki yang salah satunya adalah pelaku dari kehamilannya. Sanggupkah Asya menghadapinya?

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi supaya anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel