Download Novel Oscillate By Raden Chedid Pdf

Download dan baca online novel Oscillate karya Raden Chedid Download Novel Oscillate by Raden Chedid Pdf
Download dan baca online novel Oscillate karya Raden Chedid. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Oscillate pdf di penggalan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar nih kalian hari ini?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novelnya Raden Chedid yang berjudul Oscillate. Novel ini merupakan requestan dari pengunjung blog ini yang bernama Tri Wahyuningsih. Bagi kalian yang ingin request, kalian bisa contact Admin di Fanpage @jendelabukupdf. Ingat yaa pakai @. Bagi yang sudah request dan belum di post karena beberapa novel susah didapatkan. Kaprikornus harap bersabar yaa.

Novel Oscillate ini berisi ihwal kisah cinta seorang dewasa yang begitu kompleks. Mulai dari menaruh perasaan pada sahabatnya sendiri, eh ternyata jagain jodohnya orang, kisah cinta segitiga, bahkan sampai kisah horror. Seperti novel - novel whatpadd lain yang mengisahkan masa - masa SMA, novel ini mampu menciptakan kita kembali lagi ke masa SMA dengan tokohnya yang masih labil, dan dongeng - ceritanya yang benar - benar menggambarkan masa - masa Sekolah Menengan Atas.

Novel ini memiliki dongeng yang komplit banget. Kalian tidak hanya menemukan kisah cintanya saja, tetapi juga tentang persahabatan yang dibungkus dengan konflik tikung menikung loh. Selain itu kisah perihal keluarga tokoh juga disajikan dengan emosi yang bagus. Bagi kalian yang suka unsur - unsur mistik, juga ada loh. Jadi ketika membaca cuilan mistiknya, saya sarankan jangan membacanya di malam hari. Yaa alasannya kepingan cerita mistiknya tidak mengecewakan membuat bulu kuduk berdiri.

Kita juga bisa berguru dari novel ini ihwal keluarga yakni segala - galanya. Karena hanya keluargalah daerah pertama kita berlindung, berkeluh kesah, membuatkan kebahagiaan, dan kawasan kita pulang. Jadi saya sarankan kalian membacanya deh.

Sampai dikala ini saya belum tau apa kekurangan dari novel ini. Makara bagi kalian yang tahu, kalian bisa memberi tahu kita di kolom komentar yaa.

Deskripsi

Judul : Oscillate
Penulis : Raden Chedid
Penerbit : Loveable
Penerbitan : 26 November 2018
Genre : Romance
Fisik : 14 x 20,5cm
ISBN : 978-602-5406-82-9

Sinopsis

Charlotte de Sakura, cewek blasteran Amerika-Rusia-Indonesia-Belannda, mempunyai tampilan fisik berbeda dengan cewek kebanyakan, terutama rambutnya yang berwarna putih. Hal itulah yang menciptakan Sakura sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari orang lain. Dari sekian banyak yang mem-bully Sakura, muncul seorang cowok berparas ganteng, namun bergairah, Muezzanden Saddaru. Karena itulah, mereka dipertemukan.
Saddaru mempunyai masa kemudian yang berat. Pacar masa lalunya, meninggalkannya sesudah mengalami depresi. Hal ini membuat Saddaru selalu ingin melindungi Sakura. Namun, dikala hubungan mereka semakin erat, Sakura sering diganggu oleh makhluk halus. Sampai alhasil, Sakura mengetahui bahwa sosok hantu yang mengganggunya berjulukan Alina, mantan siswi di sekolah Sakura.
Misteri kematian Alina mulai terungkap lewat pesan-pesan yang disampaikannya ke Sakura dan mengarah pada seseorang yang menjadi penyebab kematiannya.

Favorit Quotes

Jangan semudah itu menilai orang. Kadang, yang kau kenal usang belum tentu baik dimatamu.
Apakah tidak terlalu cepat bila merasa nyaman dengan orang baru? Sementara rasa nyaman hadir sebab terbiasa bertemu dan melakukan hal bersama.
Percayalah bahwa keluarga tempat terbaik untuk mendengarkan ceritamu tanpa menghakimi 

Review


Link



Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan biar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel