Download Gratis Novel Mariposa - Luluk Hf

download dan review novel maripoppas karya luluk hf pdf Download Gratis Novel Mariposa - Luluk HF
Hay Guys, Apa kabar kalian???
Semoga baik - baik saja yaa. Kali ini Ane mau review novel Mariposa karya dari Luluk HF. Oya ini merupakan requestan dari salah satu pengunjung blog ini yaa :)

Novel mariposa menceritakan tentang kisah percintaan dua orang remaja SMA. Mulai dari awal perkenalan hingga kebimbangan setelah lulus SMA semua diceritakan. Meskipun begitu novel ini juga penuh dengan kisah moral yang sangat mendidik dan sesuai dengan realita. Jadi lengkap deh kalau kalian baca novelnya, bahkan kalau kalian ragu ceritanya bagus, coba kalian lihat di whatpaddnya. Novel ini sudah dibaca lebih dari 60juta readers bahkan sudah dua kali cetak. Sekarang sudah ada trealer filmnya loh, jadi dapat dipastikan kalau cerita nvelnya itu bakal keren deh, hehe

Ok Guys langsung saja lihat deskripsinya :)

Deskripsi

Judul : Mariposa
Penulis : Luluk HF
Penerbit : Coconut Books
Penerbitan : Desember 2018
Fisik : 496hlm; 14,5 x 21cm
Genre : Romance
ISBN : 978-602-5508-61-5

Sinopsis

Untuk menyayangi kamu, aku hanya butuh waktu satu detik. 
Untuk mendapat cinta kau? Aku butuh berapa juta detik?

Ini kisah wacana Acha, mempunyai nama panjang Natasha Kay Loovi. Gadis gila berparas cantik seperti bidadari. Ini juga kisah tentang Iqbal. Jangan tanya nama panjangnya siapa, nanti kalian jatuh cinta. Pria berhati dingin dengan hidup monotonnya.

Bercerita perihal usaha Acha untuk menerima cinta seorang Iqbal. Acha tak pernah gentar meruntuhkan hambar dan kokohnya tembok pertahanan hati Iqbal yang belum pernah disinggahi perempuan mana pun. 

Sikap cuek dan penolakan Iqbal berkali-kali tak menciptakan Acha mengalah. Bagi Acha selama Iqbal masih berwujud insan, selama Iqbal tidak menjelma sapi terbang, Acha akan terus berjuang. 

Siapkan hati yang berdikari untuk membaca dongeng ini. Hati-hati jantung Anda, mohon selalu dijaga. Serangan baper akan terus menyerang tanpa henti. 
Kisah romantis komedi remaja yang siap memanjakan hari indah Anda semua. Jangan lupa selalu senang. 

Dari Mariposa untuk semua pembaca tercinta

Review 


Link

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan semoga anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab


HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel