Download Novel Shanin's Diary By Sidonsky Pdf

 Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Shanin Download Novel Shanin's Diary by Sidonsky Pdf
Download dan baca online novel Shanin's Diary karya Sidonsky. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Shanin's Diary pdf di pecahan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.


Hay Guys!

Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novelny Sidonsky yang judulnya Shanin's Diary. Novel ini merupakan requestan dari pengunjung blog ini yang bernama Nur Hayati. Bagi kalian yang ingin request, kalian bisa mengunjungi Fanpage kami di @jendelabukupdf. Bagi yang sudah request dan belum di post juga, saya mohon maaf karena saya ada kerjaan tambahan dua bulan ini. Jadi, harap maklum yaa.

Novel ini masih bergenre romance seperti sebelumnya. Novel ini mengisahkan seorang cewe yang cantik dan mungkin imut yang menjadi incaran cowo tampan dan famous di sekolahnya. Berlatarkan kehidupan masa - masa SMA membuatnya menjadi menarik untuk dibaca, karena jujur saya suka novel - novel seperti ini. Novel seperti ini itu enak buat nemenin waktu luang dan bisa menjadi bahan imajinasi,ck. Isi novelnya tidak melulu diisi dengan cerita saja tapi ada juga selipan catatan seperti namanya yaitu diary. Konsepnya sama seperti dengan novel Catatan Juang yang ditulis oleh Fiersa Besari.

Untuk dongeng lengkapnya novel shanin's diary dapat kalian baca melalui link di bawah. Hal itu alasannya ialah minimnya review terkait novel ini, ditambah saya juga belum membacanya sedikitpun. Jadi saya mohon maaf atas reviewnya yang sedikit.

Deskirpsi


Judul : Shanin's Diary
Penulis : Sidonsky
Penerbit : CV. Heksa Media Pressindo
Penerbitan : Juli 2018
Genre : Romance
Fisik : 224hlm
ISBN : 978-602-1168-71-4

Sinopsis


Siapa yang tak mengenal 7 pemuda tampan tapi pembangkang yang terdiri dari Arga, Arkan, Richard, Raynzal, Al, Derren dan Steve?  7 orang berwajah 'tepat' dengan segela perilaku 'minusnya'. Sebut saja;   ✔️Berkelahi ✔️Membolos ✔️Merokok di area sekolah ✔️Mabuk-Mabukan, dan ✔️Merusuhi murid lain.  
Sampai suatu ketika, kehidupan tepat mereka perlahan terusik oleh kehadiran gadis polos nan manis bernama Shanin. Si cewek berbadan mungil dengan segala perilaku bodohnya yang tanpa sadar merubah hidup mereka.
Si para most wanted yang ber-langganan masuk ke dalam 'ruangan khusus' dengan banyak sekali macam kasus yang mereka lakukan.

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan semoga anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel