Download Novel Oscillate 2 & 3 : The Blank Page By Raden Chedid Pdf

Download dan baca online novel Oscillate  Download Novel Oscillate 2 & 3 : The Blank Page by Raden Chedid Pdf
Download dan baca online novel Oscillate : The Blank Page karya Raden Chedid. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Oscillate : The Blank Page pdf di belahan bawah postingan. Kalian sanggup mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!! 
Apa kabar kalian nih hari ini?? Semoga baik - baik saya yaa. Kali ini saya mau post novel yang sudah usang dicari dan sudah lama direquest, tapi baru ada sekarang. Makara saya mohon maaf yaa baru bisa post novel ini. Novel ini direquest oleh beberapa pengunjung blog ini. Jujur seperti post - post sebelumnya, saya belum membaca novel ini dan hanya membaca sekilas saja. Jadi apabila ada beberapa pandangan saya yang salah saya mohon maaf, dan saya berharap masukan kalian di kolom komentar semoga saya sanggup membuat postingan yang lebih berkualitas. 

Saya kira langsung saja ke novelnya yaa. Novel yang saya post kali ini yaitu novel karya Raden Chedid yang berjudul Oscillate 2 & 3 : The Blank Page. Saya juga pernah post seri novel oscillate lain loh, kalian bisa melihatnya disini. Novel Oscillate 2 & 3 ini sanggup dikategorikan novel horror thriler, alasannya yaitu banyak serpihan yang mengisahkan perihal hal - hal mistis dan juga belahan tokoh utama dikerjar sesuatu yang sampai mengancam jiwanya. Dalam kisah juga terdapat tokoh gres yang bernama Alina. Dia bukanlah sosok manusia tetapi yakni sosok arwah yang penasaran karena kematianya yang misterius. Diceritakan bahwa dulunya Alina adalah seorang siswi dimana Sakura sekolah. Sehingga Sakura selalu dihantui oleh arwah alina. Hingga pada kesannya misteri maut alina diketahui oleh Sakura lewat pesan - pesan dari arwah Alina sendiri.

Jujur saya resah mau bercerita apa, sebab saya hanya membaca sekilas, tapi yang perlu kalian ketahui novel ini masuk novel rekomendasi oleh beberapa website loh. Hal ini tidak heran alasannya ialah pembaca novel ini di whatpadd sudah mencapai jutaan loh. Kaprikornus tunggu apa lagi untuk membaca novel ini sebab sudah pasti tidak akan mengecewakan. Selain itu novel ini lumayan panjang ceritanya sehingga kalian mampu menikmati alur ceritanya lebih lama. 

Deskripsi

Judul : Oscillate : The Blank Page
Penulis : Raden Chedid
Penerbit : Loveable
Penerbitan : 27 Agustus 2019
Genre : Romance, Horror, Misteri
Fisik : 13.5 x 20cm; 520hlm
ISBN : 978-623-7211-26-6

Sinopsis

Charlotte de Sakura, cewek blasteran Amerika-Rusia-Indonesia-Belanda, mempunyai tampilan fisik berbeda dengan gadis kebanyakan, terutama rambutnya yang berwarna putih. Hal itulah yang membuat Sakura sering mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari orang lain. Dari sekian banyak yang mem-bully Sakura, muncul seorang pemuda berparas ganteng, namun agresif, Muezzanden Saddaru. Dan alasannya itulah mereka dipertemukan.
Saddaru memiliki masa kemudian yang berat. Pacar masa lalunya, meninggalkannya sesudah mengalami depresi. Hal ini pun menciptakan Saddaru selalu ingin melindungi Sakura. Namun, saat relasi mereka semakin erat, Sakura sering diganggu oleh makhluk halus. Sampai akhirnya, Sakura mengetahui bahwa sosok hantu yang mengganggunya bernama Alina, mantan siswi di sekolah Sakura.
Misteri maut Alina mulai terungkap lewat pesan-pesan yang disampaikannya ke Sakura dan mengarah pada seseorang yang menjadi penyebab kematiannya.
Misteri apa yang menciptakan Alina belum tenang di alamnya? Apa yang membuat Alina menentukan Sakura untuk menolongnya? Lalu, bagaimana kekerabatan Sakura dan Saddaru?

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi biar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab

HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel