Download Novel Dua Belas Cerita Glen Anggara By Luluk Hf Pdf

 Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Luluk HF pdf di b Download Novel Dua Belas Cerita Glen Anggara by Luluk HF Pdf
Download dan baca online novel 12 Cerita Glen Anggara karya Luluk HF. Tersedia juga versi ebook yang sanggup kalian baca di link download novel Luluk HF pdf di serpihan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini Ane mau post novel terbaru yang sedang terkenal di tahun 2019 ini dan post ini merupakan requestan dari Ekaa R. Kalian bisa request novel lewat kolom komentar, atau lewat fanpage kami yang ada di widget blog ini.

Novel ini memecahkan rekor dengan penjualan sebelas ribu eksemplar hanya dalam hitungan 20menit saja loh. Yup, novel 12 Cerita Glen Anggara karya penulis terkenal yaitu Luluk HF ini benar - benar novel best seller dan recomended banget. Sebelumnya Luluk HF juga pernah membuat novel berjudul Mariposa, novel ini juga termasuk novel best seller. Buktinya novel Mariposa ini masuk dalam trending post dalam blog ini. Kalian bisa mendownload novel Mariposa karya Luluk HF Pdf secara gratis disini.

Sebelum perilisanya, Luluk HF sempat juga meberi tahu para pembaca setianya lewat akun whatpaddnya sendiri. Kaprikornus bagi kalian penggemar novel Luluk HF niscaya sudah tahu perihal novel ini. Menurut penjelasanya, novel ini berbeda dengan novel Mariposa, meskipun di dalam novel Mariposa juga terdapat tokoh Gled sendiri. Namun, berdasarkan penuturan penulisnya sendiri novel ini berisi kisah - kisah spesial dari tokoh Glen sendiri dan tidak ada korelasi dengan novel sebelumnya. Simak deskripsi selengkapnya.

Deskripsi

Judul : 12 Cerita Glen Anggara
Penulis : Luluk HF
Penerbit : Coconut Books
Penerbitan : 24 November 2019
Genre : Romance
Fisik : 360hlm
ISBN : 978-623-7439-07-3

Sinopsis

Glen Anggara, anak tunggal dari keluarga kaya raya yang memiliki kepintaran di bawah rata- rata. Glen menyukai kebebasan dan hanya ingin melaksanakan semua hal yang membuatnya bahagia. Sikap absurd dan menyebalkannya selalu membuat orang naik darah. Suatu hari, Glen bertemu dengan seorang gadis anggun berwajah pucat bernama Shena. Gadis itu datang-datang meminta Glen untuk menjadi pacarnya. Tentu saja Glen pribadi menolak, Glen mengganggap bahwa Shena aneh dan gila. Namun, di pertemuan kedua mereka. Glen tidak sengaja menemukan secarik kertas milik Shena yang bertuliskan dua belas harapan sebelum senja terbenam. Sebenarnya apa sajakah kedua belas harapan tersebut? Apa yang dilakukan oleh Glen setelah membaca dua belas harapan milik gadis yang dianggapnya aneh dan gila itu? Kisah komedi romantis yang dibumbui taburan air mata, siap menemani hari indah kalian. Jangan lupa selalu bahagia.

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan agar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel