Download Novel So I Maaried A Senior By Arista Vee Pdf

Download dan baca online novel So I Married A Senior karya Arista Vee Download Novel So I Maaried A Senior by Arista Vee Pdf
Download dan baca online novel So I Married A Senior karya Arista Vee. Tersedia juga versi ebook yang mampu kalian baca di link download novel So I Married A Senior pdf di belahan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novel yang berjudul So I Married A Senior yang ditulis oleh Arista Vee. Novel ini merupakan requestand dari pengunjung blog ini yang bernama Inda. Sekali lagi bagi kalian yang mau request mampu mengunjungi fanpage blog ini di @jendelabukupdf. Sebelumnya mohon maaf lantaran baru post novel ini karena kemarin sedang sibuk dengan kerjaan aku.

Novel So I Married A Senior menceritakan ihwal seorang mahasiswa baru yang akhirnya harus menikah karena ada suatu sebab tertentu. Padahal mereka belum tahu abjad dari masing - masing. yang akhirnya harus sering menghadapi konflik keluarga. Apalagi aksara si cwe yang kekanak - kanakan dan si cwo yang hambar tapi pandai balig cukup akal. Perlu kalian tahu bahwa si cwo ialah seorang Pros BEM yang pasti banyak penggemar dan sangat dihormati sedangkah mereka tidak pernah sedikitpun memberitahui kepada orang sekitarnya tentang ijab kabul mereka> Kalian yang sering baca novel pasti tahu balasannya :v

Novel ini juga tidak hanya menceritakan tentang kisah cinta dan komitmen nikah mereka berdua. Namun, novel ini juga menceritakan perihal persahabatan, keluarga, dan dunia perkuliahan yang sebagai latar cerita. Novel ini memiliki nilai moral tentang kesolidan persahabatan juga yang digambarkan pada kisah persahabatan si cwo. Selain itu dongeng broken home si cwo dengan ayahnya juga diceritakan dengan terang. Mungkin beberapa dari kalian ada yang broken home, mungkin sanggup baca novel ini semoga tahu bahwa yang mengalami hal itu bukan cuma kalian loh. So, kalian bisa baca novel ini untuk mengisi waktu luang kalian, dan siapa tahu kalian mampu jadi penulis suatu ketika.

Deskripsi

Judul : So I Married A Senior
Penulis : Arista Vee
Penerbit : Mediakita
Penerbitan : 13 Juli 2019
Genre : Romance
Fisik : 328hlm
ISBN : 978-979-794-585-5

Sinopsis

Keyana Marleni—mahasiswi baru yang harus rela menikah muda dengan Jiver Erlangga Ajidarma—Presiden BEM di kampusnya yang digilai banyak wanita.

Sifat Keya yang manja dan Jiver yang dingin mendatangkan konflik yang didasari ego masing-masing. Belum lagi, Jiver ternyata mengidap post-traumatic stress disorder (PTSD) yang membuatnya sering dihantui masa kemudian.

Hari demi hari mereka lalui untuk lebih saling mengenal. Sampai akhirnya, Keya menyadari bahwa Jiver menyimpan banyak belakang layar dalam hidupnya.

Favorit Quotes

Urusan hati ialah salah satu takdir yang dapat diubah, Ke. Kalau kita mau berusaha.
Kadang, seseorang tidak perlu sempurna untuk menyayangi
Rasa sakit itu ngga sanggup diukur. Setiap rasa sakit yang datang, rasanya akan berbeda. Kadang bisa saja rasa sakit itu hanya sekilas, atau lama tapi masih mampu disembuhkan. Ada juga rasa sakit yang menetap selamanya. 

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi biar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel