Download Novel My Bego Boyfriend By Deadela Pdf

Download dan baca online novel My Bego Boyfriend karya Deadela Download Novel My Bego Boyfriend by Deadela Pdf
Download dan baca online novel My Bego Boyfriend karya Deadela. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel My Bego Boyfriend pdf di cuilan bawah postingan. Kalian mampu mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novel dari penulis Adelia Puspita yang mempunyai nama pena Deadela. Novel yang mau saya post kali ini berjudul My Bego Boyfriend. Novel ini merupakan novel requestan dari epngunjung blog ini yang bernama Mikka. Bagi kalian yang sudah request bisa pantau Fanpage blog ini yaa wacana rekapan novel yang sudah ada dan dalam proses posting.

Novel My Bego Boyfriend ini menceritakan wacana kisah percintaan anak Sekolah Menengan Atas. Diceritakan seorang cewe cantik sekaligus tomboy berjulukan Ersa yang selalu dikejar - kejar seorang cowo berjulukan Cavin yang merupakan anggota geng THE COGAN. Geng tersebut merupakan geng dengan anggota para cwo tampan se sekolahan. Namun, justru yang mengejar Ersa ialah seorang cwo yang agak geser otaknya, makanya diberi judul My Bego Boyfriend. Layaknya novel - novel lainya yang membawa tema romansa masa Sekolah Menengan Atas, kisah cinta mereka berdua dihadapkan beberapa dilema ibarat kedatangan seseorang dari masa kemudian masing - masing tokoh. Namun, yang membedakan novel ini dengan yang lainya yaitu, ceritanya yang membuat penasaran para pembaca, rasanya itu seakan-akan digantungin. Meskipun begitu akan dijelaskan semua di belahan belakang cerita. Selain itu yang membuat beda dari novel yang lain yaitu kata - kata yang digunakan tidaklah kaku dan lebih mengarah ke garang, layaknya para dewasa zaman kini yang "banyak" yang toxic. Kaprikornus kalian jangan tiru yaa, cukup ke sahabat kalian saja, sebab sahabat kalian yang lebih paham tentang karakter kalian. Namun, jangan berkata agresif kepada orang bau tanah yaa, alasannya yaitu beberapa percakapan Cavin ke orang tuanya masih berangasan. Makara jangan ditiru.

Beberapa nilai yang dapat kita ambil sesudah membaca novel ini yaitu seolah-olah nilai persahabatan, pengorbanan, percintaan, dan kesabaran. Pesan dari novel ini, sayangilah orang yang benar - benar menyayangi kalian dan jangan pernah kecewakan dia sebab kalian tidak akan tahu apakah beliau akan kembali lagi setelah kalian kecewakan atau tidak. Tidak hanya sayang seorang kekasih tetapi juga sahabat, sahabat, dan keluarga. 

Deskripsi

Judul : My Bego Boyfriend
Penulis : Deadela
Penerbit : Coconut Books
Penerbitan : 17 Juli 2019
Genre : Romance
Fisik : 20 x 25cm; 200hlm
ISBN : 9786025508868

Sinopsis

Ini bukan dongeng perihal perjaka acuh taacuh most wanted di sekolah, juga bukan kisah ihwal pemuda pandai idaman haum hawa. Ini dongeng wacana Cavindra Marselo, si cowok bego yang hobi bertingkah receh, jail, dan punya aneka macam dongeng konyol serta kebiasaan unik dalam kesehariannya demi meluluhkan hati Ersa, si cewek galak.


Ketika mereka sudah sama-sama membuka hati dan menyadari perasaan masing-masing, datang masa lalu yang jadi penghalang.

“Satu hal yang harus lo tau, ketika gue udah memilih satu hati,
gue bakal menjaganya biar nggak pergi.”

Cavin, Cowok ganteng seantero Pluto yang suka ngaku-ngaku
kembaran Justin Bieber

Caution! Saat membaca cerita ini dibutuhkan duduk di pojok, jauhi orang-orang sekitar sebab mampu berefek ngakak berlebihan. Jangan lupa sedia tisu sebelum nangis, dan siapkan mental jika Anda ngakak sambil nangis.

Favorit Quotes

Nyatanya kau hanya sekedar jatuh cinta, kemudian menusuk hati, bukan mencoba untuk menyayangi.
Jika tatapan itu arahan, berikan saya membuktikan. Apakah itu cinta atau sebuah cita-cita?
Rasanya, aku ingin bisa jadi orang yang bikin kau berhenti mencari lagi.  

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel