Download Novel Pantaskah Aku Bahagia By Rustina Zahra Pdf

Download dan baca online novel Pantaskah Aku Bahagia karya Rustina Zahra Download Novel Pantaskah Aku Bahagia by Rustina Zahra PdfDownload dan baca online novel Pantaskah Aku Bahagia karya Rustina Zahra. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Pantaskah Aku Bahagia pdf di belahan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novelny Rustina Zahra yang judulnya Pantaskah Aku senang. Novel ini merupakan requestan dari pengunjung blog ini yang bernama Prety. Bagi kalian yang ingin request, kalian bisa mengunjungi Fanpage kami di @jendelabukupdf. Bagi yang sudah request dan belum di post juga, saya mohon maaf karena saya sedang banyak kerjaan. Jadi, harap maklum yaa

Novel ini merupakan novel yang menceritakan seorang wanita yang sudah dewasa dan waktunya menikah, tetapi hatinya sedikitpun belum berkeinginan. Namun, karena usianya yang sudah bertambah akhirnya dia pun mulai mencari pendamping untuk menjadi calon suaminya kelak. Apa mau dikata kalau sudah masalah cinta. Dia malah mengidamkan seorang pria yang jelas - jelas sudah beristri, hingga dia selalu menjadi bahan gunjingan para tetangganya. Karena dia yang begitu keras kepala, akhirnya ayahnya pun turun tangan untuk memisahkan hubungan putrinya itu.

Karena sakit hati dia pun mencari seorang pria lagi setelah dibawa pergi ayahnya keluar kota agar tidak mengganggu keluarga pria itu. Sayangnya yang dia temukan ini adalah balasan dari Tuhan karena hampir saja merusah keluarga orang. Gimana kelanjutanya? Apakah dia menemukan seorang pria yang baik untuk mendampingi hidupnya? Lansung baca saja ya guys.

Novel cocok untuk kalian baca, apalagi bagi kalian yang sudah berkeinginan menikah. Di dalam novel ini mengajarkan kalau kita berkeinginan menikah pastikan itu murni karena menjalankan perintah Allah dan mental yang sudah siap. Jika kalian belum siap menikah, maka ditundalah dulu, karena menikah itu soal komitmen hidup ampai meinggal, bahkan sampai di akhirat. Namun, kalian juga tidak boleh terlalu lama menunda jika memang kalian sudah siap.

Novel ini mengajarkan juga bahwa tidak sepatutnya kita merusak keluarga lain, alasannya akan ada saatnya kita menerima balasan atas tindakan tersebut. Selain itu dari novel ini kita mampu mencar ilmu, bahwa keluarga ialah hal yang utama di hidup kita. Mau siapa lagi coba kita berkeluh kesah dan meminta derma selain ke keluarga. Makara sayangilah keluarga, dan jangan sekali - kali mengorbankan mereka.

Deskripsi


Judul : Pantaskah Aku Bahagia
Penulis : Rustina Zahra
Penerbit : Karos Publisher
Penerbitan : 22 Mei 2019
Genre : Romance
Fisik : 504hlm

Sinopsis


Riana Larasati (30 tahun), menikah di usia dua puluh enam tahun, dengan Zainal Ahmad (26 tahun). Riana menikah, lantaran merasa dikejar usia, dan menjadi gunjingan para tetangga.
Cap pelakor sudah tersemat pada dirinya sebab ia pernah mencintai Rivaldi yang merupakan suami orang. Hingga karenanya, ia erat dengan Zainal, yang mengobati luka hatinya sehabis ia berpisah dengan Rivaldi. Dan tetapkan untuk menikah dengan Zainal setelah ia terjerat rayuan yang membuatnya melakukan dosa. Rela meninggalkan keluarga yang tidak merestui Zainal sebagai suaminya.
Namun, ternyata, pernikahan mereka bak neraka bagi Riana. Zainal yang semena-mena, mertua yang selalu mencemoohnya. Riana berusaha untuk bertahan, alasannya ia merasa yang terjadi ketika ini ialah karma dari masa lalunya.
“Siapa yang mau menikahimu, selain saya, Riana? Perawan renta, tidak ada istimewanya, elok tidak, seksi pun tidak. Berpendidikan tinggi juga tidak. Apa yang mampu kamu banggakan dari dirimu?”
-Zainal Ahmad-
Aku merasa tidak pantas bahagia, terlalu banyak dosa yang sudah saya lakukan di masa laluku, biar aku tanggung penderitaan ini dalam hidupku, sebagai sanksi alam dari masa laluku.”

-Riana Larasati-

Favorit Quotes

Terimakasih ya Allah, mirip yang Kau janjikan, akan ada senang di simpulan penderitaan. Akan ada senyum menggantikan tangisan. Mohonku padaMu. Jangan renggut lagi kebahagiaan ini dari keluarga ini.

Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi agar anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel