Download Novel Ebook The Dusty Sneakers - Maesy Ang, Teddy W. Kusuma

The Dusty Sneakers - Maesy Ang, Teddy W. Kusuma

 Perasaan kami menjadi sedikit melankolis Download Novel EBook The Dusty Sneakers - Maesy Ang, Teddy W. Kusuma

The Dusty Sneakers: Kisah Kawan di Ujung Sana
Sore itu, dikala Jakarta baru saja hujan, koper-koper besar telah terisi penuh. Sahabat saya itu benar-benar telah siap berangkat. Perasaan kami menjadi sedikit melankolis. Tentu kami bergembira akan keberangkatannya ke Eropa, tetapi perpisahan untuk waktu yang lama menciptakan kami bersedih juga.
“Surel dariku akan menghujanimu!”
“Kita akan berkontak lewat Skype!”
“Aku akan menyusulmu ke sana!”
“Tentu saja kau akan menyusulku, tinggal naik Kopaja!”
Kami pun terkikik-kikik.
“Tuliskanlah untukku kisah-kisah perjalananmu di sana. Ceritakanlah ihwal bunga tulip, ihwal jalan yang dilalui Jesse dan Celine di film Before Sunset, atau ihwal rumah para vampire di Rumania,” pinta saya.
“Tuliskanlah juga kepadaku cerita-dongeng petualanganmu. Tentang senja-senja terbaik yang kau lihat, juga perihal kawanmu yang ganjil itu, si Arip Syaman,” pintanya.
The Dusty Sneakers pun dimulai. Lewat kata, Gypsytoes dan Twosocks berusaha memaknai setiap perjalanan, dan tentu saja, menjembatani jarak yang jauh di antara mereka.
Catatan dari Paris yang bercahaya menyapa renungan di titik nol di Merauke. Pekat malam puncak Merapi larut bersama sudut misterius Kota Praha. Siprus yang berwarna biru mengisi wajah Bali yang murung sebelah. Ini yakni cerita-kisah si gadis petualang kutu buku dan si pemuda melankolis yang terkadang jenaka. Kisah yang menggantikan bincang-bincang mereka di antara bercangkir-cangkir teh dan kopi, dongeng kawan di ujung sana.



Baca Juga

Download Novel Ebook Ngenest 3: Ngetawain Hidup Ala Ernest by Ernest Prakasa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel