Download Novel Istri Sang Dosen Killer By Annie Lee Pdf

Download dan baca online novel Istri Sang Dosen Killer karya Anne Lee Download Novel Istri Sang Dosen Killer by Annie lee Pdf
Download dan baca online novel Istri Sang Dosen Killer karya Anne Lee. Tersedia juga versi ebook yang mampu kalian baca di link download novel Istri Sang Dosen Killer pdf di pecahan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys ! 
Apa kabar kalian hari ini?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya. Kali ini saya mau post novel Istri Sang Dosen Killer karya penulis Annie Lee. Novel ini merupakan requestan dari pengunjung blog ini yang bernama Prety. Kalian juga bisa request novel lain melalui fanpage kami yang sanggup kalian lihat di widget blog ini. Bagi yang request saya harap bersabar alasannya ialah saya juga memiliki kesibukan lain yaa.

Novel Istri Sang Dosen Killer ini menceritakan ihwal seorang cewe yang telah dihamili oleh seorang dosen. Si cewe gundah mau ngegugurin kandunganya atau meminta pertanggungjawaban dari seorang dosen yang telah menghamilinya. Namun, beliau takut jikalau harus mendatanginya yang mana dosen tersebut terkenal dengan dosen killer, ditambah dosen tersebut merupakan salah satu dosen di universitas terpopuller di Jakarta. Bagaimana kelanjutan ceritanya??? Kalian bisa langsung membaca novelnya.

Saya hanya membacanya sekilas dan ditambah referensi perihal novel ini yang kurang sehingga saya tidak sanggup memberi komentar banyak ihwal novel ini. Saya hanya bisa merekomendasikan novel ini kepada kalian para generasi milenial supaya kalian tidak merusak martabat dan masa depan kalian untuk kesenangan yang sebentar. Semoga saja novel ini bisa menggambarkan perihal kehidupan seorang yang hamil di luar nikah. Saya harap kalian dapat mengambil maknanya. Selamat Membaca :)

Deskripsi

Judul : Istri Sang Dosen Killer
Penulis : Annie Lee
Penerbit : Venom
Penerbitan : 19 Februari 2019
Genre : Romance
Fisik : 189hlm
ISBN : *unknown

Sinopsis

What!!! Hamil, diusiaku yang bahkan belum genap 17 tahun.
apa yang harus ku lakukan? meminta pertanggung jawban atau..., menggugurkannya? tidak! apa yang aku lakukan sudah menanggung dosa dan aku tidak ingin menambah dosaku dengan membunuh janin tak berdosa.
parahnya, saya tidak tahu jika seseorang yang ku mintai pertanggung jawaban itu..., ternyata salah satu dosen di universitas terkemuka Jakarta, sebagai dosen killer. begitu di segani dan di takuti para siswa siswi.
oh my..., sanggupkah saya menjalani hari-hariku denganya? hidup satu atap dengan orang yang bahkan tak ku kenal, dan sialnya orang itu yakni Ayah kandung dari Bayi yang tengah ku kandung.

Link


Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan agar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel