Download Novel Little Sister By Siti Umrotun Pdf

Download dan baca online novel Little Sister karya Siti Umrotun Download Novel Little Sister by Siti Umrotun Pdf
Download dan baca online novel Little Sister karya Siti Umrotun. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Little Sister pdf di potongan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novelnya Siti Umrotun lagi yang judulnya Little Sister. Novel ini sudah lebih dari 1 orang yang request jadi saya post dulu yaa. Bagi yang sudah request harap bersabar yaa, alasannya yaitu saya sendiri juga tidak terlalu konsen ke blog ini karena saya sudah bekerja. Jadi saya mohon maaf sebesar - besarnya ya.

Novel ini bercerita perihal seorang kaka yang tergila - aneh dengan adik bungsunya sendiri. Apa?? Eits, jangan kaget dulu ini kan cuma novel fiksi aja yaa, jadi jangan terpancing emosi. Justru ini akan membuat kalian penasaran, kenapa seorang kaka malah menaruh perasaan cinta pada adik bungsunya sendiri. Obsesi kaka sulungnya yang besar itu berujung dengan pernikahan dengan adik sulungnya. Gimana semakin menarik bukan ceritanya. Jujur saya sendiri sangan tertarik dengan novel ini. Sinopsisnya begitu menciptakan pembaca untuk mencari tau cerita lengkapnya.

Novel ini diperuntukan untuk kalian yang sudah 17+ yaa. Kaprikornus bagi adik - adik sekalian silahkan baca novel yang lain saja. Saya sarankan bagi kalian yang membaca novel ini, jangan loncat - loncat. Bacalah dengan runtut, alasannya kalau loncat - loncat kalian akan salah paham dengan ceritanya. Novel ini cocok untuk mengisi waktu luang dan membacanya sebagai hiburan. Namun, bagi kalian para cewe, jangan terlalu menghayati ceritanya yaa, nanti sanggup - mampu kalian baper dan ngajak nikah kakanya :v

Deskripsi

Judul : Little Sister
Penulis : Siti Umrotun
Penerbit : Rainbow Books
Penerbitan : 14 Januari 2019
Genre : Romance, Fiksi
Fisik : 19 x 13cm;406hlm
ISBN : 978-602-53184-9-8

Sinopsis

Hidup Agatha tidak pernah hening alasannya adalah selalu berhadapan dengan Juan, kakak tertuanya yang terkanl galak, posesif, dan over protektif padanya. Pasalnya, perilaku Juan bukanlah sikap seorang abang pada adik pada umumnya. Sering, menyelinap masuk ke kamar dan melaksanakan hal-hal yang tidak seharusnya, melarangnya tidak erat dengan laki-laki manapun, dan memaksanya untuk menuruti semua ucapannya.
Apalagi dengan kehadiran Raka dan Nanta, sahabat satu sekolahnya yang juga menaruh hati pada Agatha. Menganggap keduanya sebagai kompetitor, justru semakin membuat Juan tidak akan pernah melepaskan Agatha begitu saja.
Lantas, apa yang akan dilakukan Agatha untuk lepas dari kekangan Juan? Dan apakah Agatha akan menemukan tanggapan dari semua perlakuan berbeda yang dilakukajn oleh Juan padanya?

Link


Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi supaya anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel