Download Novel Thank You Salma By Erisca Febriani

Download dan baca online novel Thqank You Salma karya Erisca Febrian Download Novel Thank You Salma by Erisca Febriani
Download dan baca online novel Thank You Salma karya Erisca Febrian. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Erisca Febrian pdf di potongan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.


Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. kali ini ane mau post tentang novel Thank You Salma karya Erisca Febrian. Post ini merupakan requestan dari Reni Febrianti. Bagi kalian yang mau reuqest mampu menghubungi kami di :

Bagi kalian yang requestan belum terkabul maaf yaa.

Novel Thank You Salma ini bercerita tentang kisah percintaan Nathan dan Salma. Sepertinya novel ini merupakan kelanjutan dari novel Dear Nathan dan Hello Salma. Dalam novel ini, issu yang diangkat sangat bagus yaitu wacana pemerkosaan, dimana di zaman sekarang banyak banget kasus pemerkosaan mulai dari anak - anak sampai dengan para remaja. Seringkali orang - orang menhakimi satu pihak tanpa tahu terlebih dahulu kronologinya.Nah, dalam novel ini keduanya diangkat mulai dari si korban yang salah hingga memang pelakunya yang bejad. 

Novel ini juga penuh dengan quote dan gambar berwarna, sehingga mencerminkan novel yang berkualitas dan terkesan tidak abal - abal. Ditambah cover novelnya juga cantik dan ngga gampang sobek. Kaprikornus keliatan bagus kalau mau dibawa - bawa jalan. Selain itu penggambaran tokoh - tokohnya juga berpengaruh dan seimbang jadi manis jika mau diangkat ke layar lebar :)

Namun, novel ini juga memiliki sedikit kekurangan, yaitu terdapat beberapa kata typo dan pemenggalam kata yang ngga pas. Selain itu gaya ceritanya juga mirip seri Dilan, meskipun begitu dongeng pada novel ini manis. Buktinya novel ini hingga masuk best seller,hehe. Overall novel ini cantik, mulai dari isu yang diangkat dan nilai moralnya. Meskipun terdapat kekurangan tetapi itu tidak seberapa dengan ceritanya yang elok.

Deskripsi

Judul : Thank You Salma
Penulis : Erisca Febrian
Penerbit : Penerbit Sunset Road
Penerbitan : 22 Oktober 2019
Genre : Romance
Fisik : 14 x 21cm; 412hlm
ISBN : 978-623-9115-13-5

Blurb


“Makara, saya harus bantu gimana, biar ceritanya selesai? Bantu doa aja, gimana, Sayang?”
Aku mendelik dikala dia memanggilku ‘Sayang’. “Ceritain semuanya, aku mau dengar.”Mendengar beliau bercerita adalah salah satu hal yang paling saya sukai di dunia.
 “Oke, kamu dengar baik-baik.”
Aku mengangguk, ia mulai membuka suara. Aku tersenyum, ribuan kata mirip berkeliaran dalam kepalaku. Ini awal mula ceritaku dengan Nathan. Sekaligus simpulan dari cerita kami.

Favorit Quotes

Dunia ini ngga adil buat sama cewek, Nath. Selalu cewek yang diharuskan menjaga diri dan adab berpakaian. Tapi, perjaka seharusnya sadar sebagai manusia berakal. Jangan semua beralaskan alasannya nafsu.

 Kenapa harus malu buat nangis? Langit aja bisa murung, apalagi kau yang cuma insan.

Cowok itu lahir sebagai pejuang, dulu berjuang dapetin kamu, setelah dapet, perjuanganya beda lagi, gimana caranya mempertahanin yang sudah ada. Ini juga bentuk perjuangan, jika saya tuh serius ngejagain kamu. 

Review


Link


Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan biar anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel