Download Novel Risara By Risa Saraswati Dan Sara Wijayanto

Download dan baca online novel RISARA karya Risa Saraswati dan Sara Wijayanto Download Novel RISARA by Risa Saraswati dan Sara Wijayanto
Download dan baca online novel RISARA karya Risa Saraswati dan Sara Wijayanto. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Risa Saraswati dan Sara Wijayanto pdf di potongan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini??? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini ane mau review novel RISARA. Novel terbitan 2014 yang sudah terlalu lama untuk dibahas. Namun, untuk melengkapi novel Risa Saraswati, jadi saya bahas novel ini. Toh masik layak juga untuk dibahas, bagi kalian yang suka dan penggemar para hantu dari teman Risa Saraswati.

Novel ini merpakan novel karya dari kolaborasi Risa Saraswati dan Sara Wijayanto. Apakah ada yang tau Sara Wijayanto? Yup istrinya Demian. Dalam novel ini bercerita tentang teman - teman hantu mereka berdua, yang mengubah sudut pandang kita tentang hantu. Novel ini benar - benar menggambarkan hantu dengan sudut pandang yang menyenangkan, bukan menakutkan.

Novel ini kurang begitu pecah dibanding novel Risa Saraswati lainya. Dengan sudut pandanh dari masing - masing tokoh yang terkesan monoton dan ditambah kurang mengeksplore cerita, novel ini jadi kurang begitu menarik. Tunggu dulu, bagi kalian yang bingung cari novel horro yang cocok untuk dibaca pelan - pelan untuk mengisi waktu luang, novel ini cocok banget karena bentuknya itu seperti catatan harian dari masing - masing tokoh. Overall, sekurang menariknya novel risa saraswati, novel dia tetaplah novel yang berkualitas.

Deskripsi

Judul : R.I.S.A.R.A
Penulis : Risa Saraswati & Sara Wijayanto
Penerbit : Rak Buku
Penerbitan : 24 Desember 2014
Genre : Horror
Fisik : 13 x 19hlm
ISBN : 602711402-9

Sinopsis

Dewi Saraswati yang menaungi nama kami berdua telah mempertemukan kami untuk pertama kalinya. Risa Saraswati. dan Saraswati Wijayanto. Pertemanan kami lah pertemanan yang rumit. Pernahkah kalian melakukan obrolan wacana hantu seolah hantu lah insan yang normal? Tak banyak yang melakukannya. namun melakukan hal itu hampir setiap hari.
 
Risara lah nama kami. Risa dan Sara. Setiap malam Jumat kami berceracau di dunia maya tentang hantu di dunia maya. Mungkin kalian ingin tahu apa akhirnya jikalau kami berceracau dalam sebuah buku. Jangankan kalian. kami pun sangat ingin tau. Pembicaraan perihal Mereka yang hampir setiap hari kami temui. dagelan kami wacana Mereka . bahkan ketakutan-ketakutan kami yang mungkin kalian tak pernah tahu. semua di dalam anak pertama kami ini. Selamat datang di dunia kami. dunia Risara .

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel