Download Novel Ebook Gerbang Dialog Danur - Risa Saraswati

Gerbang Dialog Danur
Jika sebelumnya telah kurahasiakan segala hal yang berhubungan dengan mereka Download Novel Ebook Gerbang Dialog Danur - Risa Saraswati

Jika sebelumnya telah kurahasiakan segala hal yang berafiliasi dengan mereka, kali ini segalanya telah berubah. Gerbang obrolan antara aku dengan kelima sahabatku kubuka perlahan, dan membiarkan kalian semua untuk masuk ke dalamnya.Ada Peter si anak akil balig cukup akal pendek yang sangat pembangkang, William pemain biola bijaksana, Hans si pembuat camilan bagus unggul, Hendrick sang primadona, dan si kecil Janshen bergigi ompong yang sangat cengeng. Kelimanya tinggal bersama keluargaku, dalam rumah peninggalan zaman Belanda milik nenek.
Hanya saja, tak pernah ada yang benar-benar mengenal mereka seperti halnya saya. Tak ada satupun orang di rumah yang tahu asal undangan mereka semua. Mereka ada di sekelilingku, siang dan malam. Menjeratku dalam persahabatan ajaib antara seorang anak manusia dengan 5 hantu anak-anak Belanda.
Bukan mimpi buruk yang kurasakan, melainkan hidup yang begitu indah dan penuh makna. Aku ingin kalian semua merasakan bagaimana rasanya menjadi sepertiku.
Selamat tiba di dunia kami, telah kubuka gerbang dialog ini untuk kalian semua…

Gerbang Dialog Danur

Penerbit : Bukune
Penulis : Risa Saraswati
ISBN : 978-602-220-150-0
Ukuran : 14cm x 20cm
Halaman : 236 halaman
Terbit : Maret 2015

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel