Download Novel My Protective Doctor By Siti Umrotun Pdf

Download dan baca online novel My Protective Doctor karya Siti Umrotun Download Novel My Protective Doctor by Siti Umrotun Pdf
Download dan baca online novel My Protective Doctor karya Siti Umrotun. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Siti Umrotun pdf di kepingan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini ane mau post novelnya mba Siti Umrotun yang berjudul My Protective Doctor. Post ini merupakan requestan dari Reni Febrianti. Jika kalian ingin request juga, kalian sanggup lewat fanpage kamu di @jendelabukupdf sepeti Reni ini.

Novel ini merupakan novel bergenre romance yang gres saja diterbitkan pada 25 Juni 2019 kemarin oleh penerbit Rainbow Books. Novel My Protective Doctor ini berawal dari sebuah dongeng di whatpadd yang kemudian diangkat dalam versi cetaknya alasannya banyaknya pembaca novel ini di whatpadd. Novel ini menceritakan seorang Dokter yang mempunyai istri. Dia begitu over protective kepada istrinya lantaran ada sesuatu hal yang diam-diam. Istrinya pun juga risih dengan sikapnya yang over protective dan sebetulnya istrinya juga punya rahasia besar yang menciptakan hati istrinya hancur. Simak selengkapnya di novelnya.

Deskripsi

Judul : My Protective Doctor
Penulis : Siti Umrotun
Penerbit : Rainbow Books
Penerbitan : 25 Juni 2019
Genre : Romance
Fisik : 388hlm
ISBN : 978-623-90332-9-3 

Sinopsis

“Aku ingin menjaga, tidak untuk menyakiti.”  Alka Alfiano Putra Maurer, dokter muda yang begitu posesif dan over protective jikalau menyangkut istri mungilnya, Liana. Terkadang, sikap berlebihan dokter muda nan ganteng itu menciptakan istri mungilnya merasa jengah. Ruang geraknya selalu diawasi oleh suaminya, bahkan saat mereka sedang berjauhan.  Alka memang selalu berlebihan menyangkut Liana. Ada ketakutan yang begitu besar dalam diri Alka; takut sesuatu hal yang jelek terjadi pada istri mungilnya itu. Namun, di balik sikap Alka yang selalu melindungi Liana, ternyata ada sebuah rahasia besar yang membuat Liana begitu hancur.  Haruskah Liana menyerah? Atau tetap bertahan bersama Alka dengan segala hal tentang masa lalunya?

Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai tumpuan biar anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel