Download Novel Rex's Girlfriend By Ilma Pdf

 Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Rex Download Novel Rex's Girlfriend by Ilma Pdf
Download dan baca online novel Rex's Girlfriend karya Ilma. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Rex's Girlfriend pdf di bagian bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!

Apa kabar nih kalian hari ini ?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novel yang berjudul "Rex's Girlfriendkarya Ilma. Novel ini merupakan requestan dari Tia

Novel Rex's Girlfriend menceritakan perihal seorang cewe yang memiliki seorang pacar yang begitu menjengkelkan dan juga menyebalkan. Sampai - sampai beliau merasa bahwa hidupnya sangatlah kacau dan menyerupai di neraka. Cewe itu berjulukan Naura. Dia setiap harinya selalu disibukan dengan persoalan dengan pacarnya yang berjulukan Rex's. Mulai dari hal kecil yang menjadi duduk masalah yang begitu besar di mata pacarnya.

Cerita dalam novel ini sangat mengherankan karena semua cewe di sekolah Naura menganggap bahwa Rex's yaitu cowo paket komplit. Saya pun heran dengan hal tersebut, lantaran di awal kisah saja Naura sudah menerima persoalan hanya karena Dia telat menonton pertandingan basket pacarnya. Saya tidak bisa menjelaskan mengapa Rex begitu dikagumi oleh apara cewe di sekolahnya lantaran saya hanya membaca bagian satu saja.

Dilihat dari awal ceritanya novel ini sangan ringan untuk dibaca dan cocok untuk kalian baca di waktu luang. Selain itu novel romance bernuansa sekolah sering kali begitu asik alur ceritanya dan terkadang juga bikin baper para pembacanya. Kalian mampu membaca novel ini dengan mengunjungi link di bawah artike ini.

Selamat membaca!


Deskripsi

Judul : Rex's Girlfriend


Penulis : Ilma

Penerbit : Self Publishing
Penerbitan : 2017
Genre : Romance
Fisik : 304hlm; 14 x 20cm
ISBN : -

Sinopsis

Di mata cewek-cewek lain, Naurah mungkin terlihat beruntung dikarenakan telah berhasil meluluhkan hati seorang Rex Ivan Dimitrov yang merupakan ‘paket komplit’ dari semua kalangan perjaka idaman. Tapi bagi Naurah, itu adalah bencana. Naurah muak dengan sifat Rex yang mengekang, mengatur, dan memerintah seenaknya sehingga beliau merasa tidak ingin bersama cowok monster itu lagi.



Naurah pun menyusun planning biar mampu terbebas dari Rex meski hal itu terlalu sulit. Dia melakukan segalanya demi membuat Rex jengah kemudian memutuskannya. Namun, tidak ada satupun tanda-tanda usahanya akan berhasil. Rex justru menunjukkan sikap berbeda yang menciptakan gadis itu ragu dengan keputusannya.

Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi semoga anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab

HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel