Download Novel Ebook Satu Hari Di 2018 - Boy Candra

Ebook Boy Candra Satu Hari di 2018

 ada baiknya beberapa misteri tidak perlu dipecahkan Download Novel Ebook Satu Hari di 2018 - Boy Candra

Irvan, ada baiknya beberapa misteri tidak perlu dipecahkan. Hari ini seharusnya kita tidak pernah bertemu lagi, Alisa. Sudah usang aku berusaha mengubur, menjauh dan menghindari semua yang mungkin saja membuatku mengingatmu, dua tahun yang kemudian. Waktu bisa mempermudah segalanya, tidak lagi ada keinginan dan cita-cita yang dulu ku jaga. Tiba-tiba saja, seolah sudah jadi jalan dari Tuhan. Kau datang ke kota tempat ku melarikan diri.
“Biar kau sajalah yang pernah mematahkan hatiku. Aku tidak ingin melaksanakan kejahatan yang sama.”
Seseorang menungguku dengan senyuman yang tak pernah berubah sejak aku mengenalnya. Aku memeluknya. Dia mungkin tidak sepertimu, Alisa. Darinya, saya berguru, mengasihi orang yang mencintai kita jauh lebih menyenangkan.



BACA JUGA

Download Novel Ebook Gerbang Dialog Danur - Risa Saraswati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel