Download Novel Eragon By Christopher Paolini

Download dan baca online novel Eragon karya Christopher Paolini Download Novel Eragon by Christopher Paolini
Download dan baca online novel Eragon karya Christopher Paolini. Tersedia juga versi ebook yang mampu kalian baca di link download novel christopher paolini pdf di penggalan bawah postingan. Kalian mampu mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys !

Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini ane mau posting novel Eragon. Novel ini merupakan novel terjemahan dengan judul yang sama yang ditulis oleh Christopher Paolini. Novel requesan dari Lian Kelana ini merupakan novel bergenre fantasi. Bercerita tentang seorang penunggang kuda yang berusaha keras untuk menjadi seorang penunggang yang handal dengan menjalani latihan keras setiap harinya, akan membuat kalian ikut dalam keseruang cerita yang panjang. Yup, novel ini memiliki 568hlm yang jelas masuk dalam novel tebal. Tapi tenang, ceritanya tidak membosankan ko. Bagi yang penikmat novel fantasi coba deh baca novel ini, karena novel klasik memiliki kekhasan tersendiri. Ketika novel ini dibuat, penulis yaitu Christhoper paolini masih usia 15th loh

Kekurangan dari novel ini yaitu penggambaran latar yang terlalu panjang. Sehingga penggambaranya terkesan bertele - tele dan menguras kesabaran. Yaa maklum saja karena saat itu penulis masih berusia 15th. Selain itu kalian juga jangan berharap terlalu lebih akan cover yang ditampilkan dan penulisan yang ada, karena ini masuk dalam novel klasik yang masih banyak kekurangan dalam hal gambar dan penulisanya.

Deskripsi

Judul : Eragon
Penulis : Christopher Paolini
Penerjemah : Sendra B. Tanuwidjaya
Penerbit : Gramedia
Penerbitan : 2003
Genre : Fantasi
Fisik : 568hlm

Sinopsis

Suatu hari, seorang anak miskin berumur lima belas tahun bernama Eragon menemukan sebuah kerikil keras berwarna biru yang indah.
Batu itu ternyata merupakan telur naga yang telah dicuri oleh kaum Varden yang bersekutu dengan kaum Elf dan Kurcaci dari raja Galbatorix yang jahat.
Telur itu menetaskan seekor naga betina yang diberi nama Saphira. Sebagai kesannya, Eragon menjadi Penunggang Naga baru di masa kini dan harus kehilangan Paman serta rumahnya selama-lamanya akibat serangan Ra’zac –anak buah Raja Galbatorix- yang mencari telur naga itu.
Lalu pertualangan pun dimulai. Eragon bersama dengan Saphira sang Naga dan Borm si lelaki tua penuh misteri, mengelilingi penjuru negri dengan tujuan awal untuk membalas dendam pada Ra’zac atas kematian pamannya dan kehancuran masa kecilnya.
Sejalan dengan itu, ia pun berguru banyak hal mulai ilmu sihir, ilmu pedang dan sejarah kelam Penunggang Naga yang punah balasan kekejaman raja Galbatorix.
Dalam perjalanan, ia pun menemukan sebuah fakta bahwa menjadi Penunggang Naga mempunyai tanggung jawab yang besar. Tujuan awal untuk membalas dendam pun teralih untuk melindungi banyak orang dengan kekuatan besar yang ia dan naganya miliki.
Sementara diperjalanan, ia pun harus berususan dengan makhluk abnormal seakan-akan elf, kurcaci, Urgal, Ra’zak, dan Shade.
Sanggupkah Eragon menjalani petualangan yang tak biasa ini? Sanggup kah ia bertransformasi dari seorang anak petani biasa menjadi seorang yang bertanggung jawab atas hidup banyak orang? Temukan sendiri jawabannya pada sebuah karya yang ditulis ketika pengarangnya berumur lima belas tahun ini. Eragon oleh Christopher Paolini

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi agar anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel