Download Novel Ebook After Rain – Anggun Prameswari

Ebook After Rain – Anggun Prameswari


 selalu berlari pulang saat tengah malam Download Novel Ebook After Rain – Anggun Prameswari
Sinopsis
Mungkin saya dibutakan oleh cinta, alasannya yaitu akalku dikacaukan olehmu. Seberapa banyak pun aku meminta, kau takkan memilihku.
Ini yang kau sebut cinta?
Menunggumu bukan pilihan. Izinkan aku meninggalkanmu, dengan pecahan hati yang tersisa. Dan bila ternyata dia yang ada di sana, sama-sama menanggung keping-keping hati yang berhamburan, dikala kami saling menyembuhkan—salahkah itu?
“Dia ibarat Cinderella, selalu berlari pulang saat tengah malam, meninggalkan pangeran yang terlanjur jatuh cinta kepadanya. Entah kapan dia mampu tahu perasaan pangeran tersebut. Hancur. Remuk berkeping-keping. Siap terhambur ditiup angin”
Buku ini adalah salah satu karya penulis populer Anggun Prameswari , buku ini bercerita ihwal anak muda yang dibutakan oleh cinta . Selama hampir sepuluh tahun Serenade mengasihi seseorang berjulukan Bara, cinta itu berawal saat seren baru berumur 16 tahun, hingga sekarang , 10 tahun kedepan mereka masih sering bersama bahkan bekerja di kantor yang sama . Tapi kondisi sekarang sudah berbeda , bara sudah dimilki oleh perempuan lain, bahkan beliau sudah mempunya Istri dan satu orang anak . Pernikahan bara berlangsung 3 Tahun yang kemudian melalui perjodohan yang menyakitkan . Tapi seren tak bisa menghapus begitu saja rasa cinta nya kepada Bara . Dan ia pun bersedia menunggu Bara yang juga masih mencintainya, bertahan dengan sisa waktu yang bisa diberikan Bara.
Bagi Seren, hidupnya seolah-olah kisah Cinderella. Tapi ia bukanlah si Cinderella, melainkan si pangeran yang ditinggalkan ketika tengah malam. Menatap punggung Cinderella yang lari meninggalkannya. Berlari pulang menuju keluarganya.
Dan ketika alhasil Seren membutuhkan kepastian, ia meminta Bara untuk menentukan. Ketika jawaban tidak kunjung datang, bukankah kediaman itu sendiri merupakan jawaban?
Maka kali ini Seren memutuskan ia yang akan berpaling.
Judul                     : After Rain
Pengarang           : Anggun Prameswari
Penerbit               : Gagasmedia
Tahun                   : 2013
ISBN                     : 9789797806590
Halaman              : 323
Rating                  : 4 of 5 stars




BACA LANGSUNG

Download Novel Ebook Pulang - Tere Liye


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel