Download Novel Dua Garis Biru By Gina S. Noer

Download dan baca online novel dua garis biru karya gina s Download Novel Dua Garis Biru by Gina S. Noer
Download dan baca online novel Dua Garis Biru karya gina s noer. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel gina s. noer pdf di bagian bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga baik - baik saja seperti biasanya. Kali ini ane mau update novel yang berjudul Dua Garis Biru. Yup, novel kontroversial karya Lucia Priandarini dan Gina S. Noer ini memang benar - benar kontroversial. Bahkan beberapa orang juga menganggapnya sebagai novel yang menjuruskan kepada tindak asusila. Padahal sudah jelas bahwa novel ini justru mendidik para generasi muda terutama para remaja tentang edukasi seks. Kenapa bisa begitu?

Pertama, novel ini akan mengajak pembaca untuk turut berpikir tentang dampak - dampak dari hubungan seks bebas. Disini diceritakan setiap detail dari kekcewaan orang disekitarnya. Mulai dari kedua orang tua masing - masing, keluarga, teman - teman, dan juga gurunya yang sudah bekerja keras mendidik mereka. Tidak hanya itu, semua rencana masing - masing seperti Dara yang ingin kuliah di korea juga kandas. Ini benar - benar akan menguras emosi kalian, dan justru dari itu kalian akan berfikir akan besarnya dampat dari hubungan seks bebas.

Kedua, setelah disajikan dampak - dampaknya, para pembacalah yang dituntut menyimpulkan sendiri dari kejadia itu. Tidak seperti novel lain yang sudah digambarkan jelas nilai - nilai yang terkandung. Disini kalianlah yang membuat kesimpulan sendiri. Tidak perlu khawatir jika kalian akan salah menyimpulkan, karena peristiwa - peristiwa sudah digambarkan sangat jelas.

Kesimpulan dari ane, jika kalian masih remaja, kalian wajib membaca novel ini karena di zaman sekarang seks bebas sudah banyak terjadi. Maka dari itu sudah saatnya para remaja diberi edukasi tentang seks, dan ini ada dalam novel Dua Garis Biru. Bagi kalian yang sudah dewasa juga akan tahu apa saja penyebab dari seks bebas, karena ceritanya dibuat serealitas mungkin oleh penulis. Jadi diharapkan para pembaca dapat belajar tentang seks dalam novel ini

Deskripsi

Judul : Dua Garis Biru
Penulis : Lucia Priandarini
Penerbit : Gramedia
Penerbitan : 12 Juli 2019
Genre : Romance
Fisik : 13,5 x 20cm
ISBN : 

Sinopsis

Dara, gadis pandai kesayangan guru, dan Bima, murid santai yang cenderung masa udik, menyadaribahwa mereka bukan pasangan tepat. Tetapi perbedaan justru membuat keduanya senang membuat dunia mereka sendiri. Dunia tidak tepat kawasan mereka mampu saling mentertawakan kebodohan dan menerbangkan mimpi.

Namun suatu waktu, kenyamanan membuat mereka melanggar batas. Satu kesalahan dengan konsekuensi besar yang baru disadari kemudian. Kesalahan yang selamanya akan mengubah hidup mereka dan orang-orang yang mereka sayangi.

Di usia 17, mereka harus memilih memperjuangkan masa depan atau kehidupan lain yang tiba-datang hadir. Cinta sederhana saja ternyata tak cukup. Kenyataan dan cita-cita keluarga membuat Bima dan Dara semakin terdesak ke persimpangan, siap menjalani bersama atau melangkah pergi ke dua arah berbeda.

Favorit Quotes

Untuk beberapa saat, mereka tidak ingin mengingat, bahwa sesudah ini ada yang akan berkemas menjauh.
Tidak ada yang paling membunuh selain rasa bersalah dan menyesal. 

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan agar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel