Download Novel : Antalogi Rasa By Ika Natassa

Download dan baca online novel Antalogi Rasa karya ika natassa. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel ika natassa pdf di bagian bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini? Semoga baik - baik saja seperti biasanya. Pada postingan kali ini Ane mau bahas novel Antalogi Rasa, yang mana novel ini ditulis oleh Ika Natassa. Kalian juga bisa lihat novel ika natassa lainya disini

Novel Antalog Rasa berisi ihwal kisah persahabatan 4 orang. Diam - membisu empat orang tersebut memiliki rasa cinta kepada sahabatnya sendiri. Dan sudah mampu ditebak, persahabatan ini menjadi hancur. Eits, tunggu dulu guys. Meskipun begitu, dibagian tamat persahabatan ini sedikit - sedikit pulih lagi. Seperti novel persahabatan yang berujung pada percintaan, novel ini juga mempunyai daya baper yang besar. Kalian akan menikmati alur cerita yang ada dan mungkin kalian bakal dibuat galau oleh ceritanya.

Novel ini memiliki sudut pandang yang banyak. Yaitu ada 5, antara lain sudut pandang dari empat sobat tersebut dan satu sudut pandang dari tokoh lain. Tenang guys, meskipun memiliki banyak sudut pandang, novel ini tetap enak dan tidak terlalu berat untuk dibaca. Hal ini sebab setiap ganti sudut pandang niscaya akan dikasih keteranganya, jadi ngga usah khawatir kebingungan yaa.

Deskripsi

Judul : Antalogi Rasa
Penulis : Ika Natassa
Penerbit : Gramedia
Penerbitan : 2018
Fisik : 344hlm; 13,5 x 20cm
ISBN : 9789792288094

Sinopsis

KEARA
Were both just people who worry about the breaths we take, not how we breathe. How can we be so different and feel so much alike, Rul? Dan malam ini, tiga tahun setelah malam yang membuat saya jatuh cinta, my dear, dan saya di sini terbaring menatap bintang-bintang di langit pekat Singapura ini, saya masih cinta, Rul. Dan kau mungkin tidak akan pernah tahu. Three years of my wasted life loving you.

RULY

Yang tidak gue ceritakan ke Keara adalah bahwa sampai sekarang gue merasa bahwa mungkin satu-satunya momen yang bisa mengalahkan senangnya dan leganya gue subuh itu ialah kalau suatu hari nanti gue masuk ke ruangan rumah sakit seperti ini dan Denise sedang menggendong bayi kami yang baru beliau lahirkan. Yang tidak gue ceritakan ke Keara yakni rasa hangat yang terasa di dada gue waktu suster membangunkan gue subuh itu dan berkata, Pak, istrinya sudah sadar dan bahwa gue bahkan tidak berniat sedikit pun untuk mengkoreksi pernyataan itu. Mimpi aja terus, Rul.

HARRIS
Senang definisi gue: elo tertawa lepas. Senang definisi elo? Mungkin gue nggak akan pernah tahu. Karena setiap gue mencoba melakukan hal-hal manis yang gue lakukan dengan wanita-wanita lain yang sepanjang sejarah tidak pernah gagal menciptakan mereka klepek-klepek, ucapan yang harus gue dengar hanya, Harris darling, udah deh, nggak usah sok manis. Go back being the chauvinistic jerk that I love. Thats probably as close as I can get to hearing that she loves me.

Tiga sahabat. Satu pertanyaan. What if in the person that you love, you find a best friend instead of a lover?

Dalam Illustrated Edition ini, terdapat 20 ilustrasi berwarna sebagai representasi visual adegan, lokasi, dan atmosfer kisah,semuanya merupakan original artworks oleh Ika Natassa.

Favorit Quotes

Kalo ia bikin lo ketawa, itu tandanya lo suka sama beliau. Kalau ia bikin lo nangis, itu tandanya lo cinta sama dia.
Selamat tiba di kehidupan cinta gue yang kacau

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai tumpuan semoga anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel