Download Novel Galaksi By Poppy Pertiwi

Download dan baca online novel galaksi karya poppi pertiwi terbaru dan terlengkap Download Novel Galaksi by Poppy Pertiwi
Download dan baca online novel galaksi karya poppi pertiwi. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel poppi pertiwi pdf di bagian bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini ane mau post tentang novel Galaksi. Yup, novel ini merupakan novel karya Poppi Pertiwi. Novel ini famous dan masuk best seller pada masanya. Meskipun begitu, cerita dari novel ini sangat bagus dan tidak terlalu lebay di kalangan novel romance pada masanya.

Novel galaksi karya poppi pertiwi ini menceritakan seorang cwo SMA yang broken home. Seperti judulnya, nama cwo ini adalah galaksi. Dia adalah pemimpin geng paling terkenal di SMAnya. Dalam novel ini, sosok galaksi sangat diekspos, dan penggambaranya juga sangat jelas.

Novel ini tidak hanya mengangkat kisah romace di kalangan anak SMA seperti novel yang lain, tetapi juga mengangkat kisah seorang galaksi yang begitu solid dengan gengnya. Kita bisa lihat dari beberapa waktu ketika galaksi begitu membela teman - teman gengnya, dan tidak tinggal diam jika ada orang yang membuat masalah dengan temanya. Bahkan seorang cwe yang ada di cerita seakan - akan hanya menjadi pemanis cerita saja. Karena cwe tersebut kurang begitu di eksplore lebih. Mungkin karena ceritanya yang sudah terlalu panjang sih yaitu sekitas 400hlm jadi ngga begitu di eksplore si cwe tersebut.

Dibagian pertengahan menuju klimaks akan ada bagian - bagian yang mengejutkan dan tidak disangka - sangka. Jadi, kalian harus siap dengan kemungkinan yang ada yaa, dan jangan jadi ikut baper, hehe. Overall, novel ini sangat enak dibaca untuk mengisi waktu luang kalian.

Selamat Membaca!

Deskripsi

Judul : Galaksi
Penulis : Poppi Pertiwi
Penerbit : Coconut Books
Penerbitan : 17 Juli 2018
Fisik : 14,5 x 21cm
ISBN : 978-602-5508-45-5

Blurb

Galaksi Aldebaran. Ketua geng Ravispa. Geng paling gagah dan pemberani tempat berkumpulnya murid-murid pembangkang dan tukang berontak Sekolah Menengan Atas Ganesha. Sering berselisih paham dengan Avegar, geng milik Sekolah Menengan Atas Kencana. Hadirnya Kejora Ayodhya di hidup Galaksi yang kelam mengakibatkan hari-hari Galaksi bermetamorfosis penuh warna. Pertemuan antara pemimpin geng dengan perempuan Paskibra. Awal mula kedekatan yang terdengar sangat mustahil tapi begitu positif. Hidup dengan dibeda-bedakan oleh orangtuanya menciptakan Galaksi memiliki sifat keras termasuk pada cewek yang ia suka, Kejora. Ketika Kejora sadar kalau ia juga menyukai Galaksi. Apa Galaksi masih mau menerimanya?

Favorit Quotes

Hanya kerang terlukalah yang mendapatkan mutiara.
Kita masih sangat muda. Terluka yaitu hal yang biasa. 

Review


Link Download

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel