Download Novel Darka 2 By Khairani Hasan Pdf

 Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel khairani hasan pd Download Novel DARKA 2 by Khairani Hasan Pdf
Download dan baca online novel DARKA 2 karya Khairani Hasan. Tersedia juga versi ebook yang mampu kalian baca di link download novel khairani hasan pdf di pecahan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar nih kalian hari ini??? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini ane mau post novel karyanya kak Khairani Hasan yang berjudul DARKA 2. Novel ini adalah novel requestan dari Via. Novel ini merupakan kelanjutan dari novel DARKA yang sanggup kalian baca disini secara online maupun dengan mendownload ebook pdf nya. Novel ini gres saja diterbitkan pada bulan Maret kemarin dari ketika postingan ini dibentuk.

Novel ini berisi kisah percintaan seorang mahasiswa dan mahasiswi. Tidak seolah-olah sebelum - sebelumnya yang banyak membahas novel kisah percintaan remaja Sekolah Menengan Atas. Kali ini ceritanya lebih cukup umur yaitu di kalangan anak kampus.Novel ini bakal ngajarin kita ihwal menghargai perasaan seseorang pada kita, apalagi orang yang sudah berjuang untuk mendapatkan hati kita. Nilai moral itu digambarkan oleh seorang mahasiswi anggun yang bernama Rani.

Bagi kalian yang belum baca novel DARKA yang pertama, maka kalian wajib baca dulu. Soalnya jika kalian tidak baca yang DARKA 1 nanti kalian akan kebingungan dengan alur cerita di DARKA 2. Jadi kalian bisa mengunjungi disini untuk membaca novel online maupun mendownload ebook pdfnya.

Deskripsi

Judul : DARKA 2
Penulis : Khairani Hasan
Penerbit : Loveable
Penerbitan : Maret 2019
Genre : Romance
Fisik : 14 x 20,5cm
ISBN : 978-602-5406-89-8

Blurb

Ada kalanya Tuhan sengaja. Membiarkan satu di antara kita lupa. Mungkin Tuhan tidak membiarkan kita mencicipi sakit yang sama, walaupun saya tidak tau, kenapa kita bertemu lagi?  

Favorit Quotes

Ngga ada yang kebetulan di dunia ini, Ka. Kenapa Chinta harus kembali sehabis bertahun - tahun lo nungguin ia. Karena gue yakin, ada dongeng yang belum usai antara lo dan ia. Jadi, jangan khawatir, Chinta pasti jadi milik lo lagi.
Tidak tahu kenapa Tuhan mirip menjawab doanya. Darka berubah dan meminta Chinta untuk menjadi pacarnya. Apakah ini adalah awal dari kebahagiaan atau malah ini awal dari kesedihan panjangnya? 

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan supaya anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel