Download Novel Darka 1 By Khairani Hasan

 Karena Setelah C pasti ada D karya Khairani Hasan Download Novel DARKA 1 by Khairani Hasan
Download dan baca online novel DARKA : Karena Setelah C Pasti Ada D karya Khairani Hasan. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel khairani hasan pdf di kepingan bawah postingan. Kalian sanggup mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.


Hay Guys!

Apa kabar nih kalian hari ini??? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini ane mau post novel karyanya kak Khairani Hasan yang berjudul DARKA: Karena Setelah C Pasti Ada D . Novel ini adalah novel requestan dari Via. Novel ini memiliki sudut pandang orang ketiga, jadi kalian seakan - akan diceritain orang dan ikut masuk dalam cerita.

Novel DARKA cocok buat kalian untuk mengisi waktu luang karena novel ini memiliki alur dan gaya bahasa yang mudah dipahami. Selain itu, ceritanya juga bikin penasaran karena ada seri keduanya, jadi pasti bakal membuat kalian penasaran akan ending cerita yang sesungguhnya. Kalian juga bisa baca dan downloas novel DARKA 2 disini. Sayangnya cover novel ini kurang menarik dan font dalam versi cetaknya kecil ( menurut saya ).

Deskripsi

Judul : DARKA Karena Setelah C Pasti Ada D
Penulis : Khairani Hasan
Penerbit : Loveable
Penerbitan : 2018
Genre : Romance
Fisik : 14 x 20,5cm
ISBN : 978-602-5406-02-7

Blurb

"Mulai kini lo jadi pacar gue!" 
 "M—maksud lo?" Darka tersenyum sinis. 
 "Bukannya ini yang lo mau, kan?" 
 "G-gue...." 
 "Gue nggak mau ada penolakan, mulai sekarang lo jadi pacar gue!"
 
 Tidak tahu kenapa, Tuhan ibarat menjawab doanya, Darka berubah dan meminta Chinta untuk menjadi pacarnya. Apakah ini jadi awal dari kebahagian, atau malah ini awal dari kesedihan panjangnya?

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai tumpuan supaya anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel