Download Novel Segaris Rindu By Sarah Aulia

Download dan baca ebook terbaru karya sarah aulia segaris rindu via google drive dan zippy Download Novel Segaris Rindu by Sarah Aulia
Download dan baca online novel segaris rindu karya sarah aulia. Unduh versi ebook segaris rindu by sarah aulia via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini ane mau pots novel requestan dari rofik yang berjudul Segaris Rindu. Novel ini merupakan novel karya dari Sarah Aulia. Novel ini berisi cerita tentang seseorang yang mempunyai sebuah kenangan dengan seorang laki - laki. Hubunganya dulu begitu indah dan menyenangkan. Lelaki itu mampu membuatnya bahagia sekaligus tenang. Namun, semua itu telah menjadi kenangan, dan kini dia harus berusaha membunuh satu persatu kenganya itu.

Ane belum bisa memberikan review yang lengkap tentang novel ini karena minimnya referensi yang ada, dan ane belum sempat membacanya. Ane cuma membaca sebagian saja. Di novel ini kalian akan mendapati banyak quote di setiap awal bab. Quotes yang ada juga bagus - bagus dan cocok untuk dibuat story di medsos kalian.

Deskripsi

Judul : Segaris Rindu
Penulis : Sarah Aulia
Penerbit : Transmedia
Penerbitan : 2018
Genre : Fiksi, Romance
Fisik : 13 x 19cm
ISBN : 978-602-1036-92-1

Sinopsis

Kepada kau..
Aku pernah jatuh cinta pada caramu mencintaiku.
Aku pernah jatuh cinta pada caramu setia kepadaku.
Aku pernah jatuh cinta pada caramu ketika memerhatikanku.
Aku pernah jatuh cinta pada caramu menjaga kekhawatiranku.

Aku pernah jatuh cinta pada setiap kehebatanmu.
Aku pernah begitu gembira alasannya memilikimu.
Aku ingat semuanya, bahkan saya tidak berusaha untuk
melupakannya. Meski kini, perlahan harus kurelakan
semua kenangan itu, satu per satu mati dalam ingatanku.

Favorit Quotes

Kamu niscaya menemukan suatu waktu dimana kau akan meminta dengan sungguh - sungguh pada Tuhan perihal seseorang.
Kita, kisah, yang telah usai, bahkan sebelum saling memiliki
Apapun penjelasanya, ketidaksetiaan tetaplah sebuah kesalahan. Harga yang dibayar untuk sebuah maaf , satu - satunya ialah meninggalkan.  

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel