Download Novel Pdf Ebook Catatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjang - Boy Candra

 kamu hanya perlu mensyukuri apa pun yang kamu miliki hari ini Download Novel Pdf Ebook Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang - Boy Candra

Sinopsis

Pada kesudahannya, kamu hanya perlu mensyukuri apa pun yang kau miliki hari ini. Walaupun yang kamu tunggu tak pernah datang.Walaupun yang kamu perjuangkan tak pernah sadar dengan apa yang kamu lakukan. Nikmati saja.Kelak, ia yang kamu cintai akan tahu, betapa kerasnya kamu memperjuangkannya.
Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang yaitu novel ketiga yang tulis oleh alumnus Universitas Negeri Padang berjulukan Boy Candra. Novel yang terbitkan oleh Mediakita pada tahun 2015 mengangkat tema mengenai catatan penulis atas perjalanan cintanya. Novel ini merupakan novel perdana yang ditulisnya dalam bentuk non fiksi.
Novel ini sangat sangat cocok untuk dibaca semua kalangan. Orang yang sedang jatuh cinta, orang yang sedang mengalami patah hati, di sakiti-menyakiti, juga bagi yang mengalami dongeng percintaan yang rumit. Karena di dalam novel ini banyak kalimat-kalimat yang membangun dan sanggup memberi semangat juga memotivasi kepada para pembacanya. Selain itu, cara penyampaiannya juga tidak seperti sedang menggurui, sehingga cocok untuk dibaca oleh orang-orang yang tidak suka dengan bacaan yang berat.
Ebook Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang – Boy Candra
Judul : Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang
Pengarang : Boy Candra
Terbit : Januari 2015
Jumlah Halaman : 212 halaman
Penerbit : MediaKita





Baca Juga

Download Buku Fiersa Besari Gratis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel