Download Novel Ebook Teman Tapi Menikah Gratis

 gue hanya menunggu dengan tulus tanpa pernah sekalipun menyatakan cinta Download Novel Ebook Teman Tapi Menikah Gratis

Sinopsis :

Dia sahabat gue
Selama 13 tahun, gue hanya menunggu dengan lapang dada tanpa pernah sekalipun menyatakan cinta
Gue mempersiapkan diri untuk menembak perempuan yang sempurna di waktu yang sempurna.
Dia selalu konsisten menyebutkan permainan perkusi gue keren
Dan gue juga konsisten ingin menjadikan dia sahabat hidup gue, dari dulu
Lihatlah usaha gue untuk jadiin lo milik gue selamanya
Bosan itu pasti, tapi kita jangan pernah saling pergi ya, cha.
Ebook Teman Tapi Menikah-
Judul Buku : #TemanTapiMenikah
Penulis : Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
Penerbit : Elex Media Komputindo
Terbit : 2016
Tebal : 208 hlm.
ISBN : 978-602-02-9050-8





Baca Juga

Download Buku Fiersa Besari Gratis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel