Download Novel Teluk Alaska By Eka Aryani

Download dan baca online novel teluk alaska by eka aryani pdf Download Novel Teluk Alaska by Eka Aryani
Download dan baca online novel teluk alaska karya eka aryani terbaru dan terlengkap. Silahkan di unduh lewat link google drive maupun zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini ane mau post novel Teluk Alaska karya Eka Aryani. Novel ini merupakan requestan dari salah satu pengunjung blog ini. Novel teluk alaska merupakan novel bergenre romance.

Dengan sedikitnya refresensi yang ada. Saya memohon maaf tidak bisa panjang penjelasanya karena belum sempat baca. Namun, saya tertarik dengan covernya yang simpel tapi tetap elegan, dan saya sangat suka desain - desain cover yang seperti ini. Ternyata novel ini juga sudah dibaca oleh 1,5jt lebih pembaca di whatpadd loh. Jadi jelas, ini bukan novel abal - abal, dan tidak ada salahnya kalian membacanya.

Deskripsi

Judul : Teluk Alaska
Penulis : Eka Aryani
Penerbit : Coconut Books
Penerbitan : 25 Juli 2019
Genre : Romance
Fisik : 14 x 20cm
ISBN : 9786025508882

Sinopsis

Allister Reygan, cowok yang selalu menjadi idaman para perempuan. Bukan hanya sekadar ganteng, ia juga mempunyai sebuah geng yang sering disebut sebagai ‘Penguasa Sekolah’.Nasib sial menimpa cewek sahabat sekelasnya. Ia selalu menjadi objek bullying oleh gengnya. Allister sebagai ketua selalu paling bernafsu dan semangat dalam mem-bully cewek tersebut.Sampai suatu hari Alister berhenti. Kata-kata berangasan dan tatapan kebencian itu menghilang. Itu semua sebab sebuah diam-diam besar yang menciptakan hidupnya hancur seketika.

Favorit Quotes

Inilah risikonya, kau dan saya memang ditakdirkan seakan-akan teluk alaska, tidak pernah bisa bersatu.

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan agar anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel