Download Novel Danur By Risa Saraswati

Huy Guys, gimana kabarnya. Sory ya guys, alasannya ialah kiprah PKL yang semakin menumpuk jadi gres sanggup update sekarang. Mungkin buku ini sanggup mengobati rasa rindu pada blog ini. Karena ane mau bagikan ke kalian novel DANUR. OK yang Ane bagi novel DANUR dari Risa Saraswati yaa bukan yang novel Gerbang Dialog Danur. Setelah usang Ane cari kesannya nemu juga nih novel :v

Ane kaget banget lihatnya dan yang bikin kaget ialah novel ini lengkap ngga kepotong sedikitpu bagianya jadi full. Kalau ngga salah ini versi pdf orisinil yaa bukan yang foto - foto gitu. OK ngga usah banya mulut eksklusif saja download. Eits jangan lupa juga lihat sinopsis dan deskripsinya biar kalian ngga kudet, hehe

Judul : DANUR
Penulis : Risa Saraswati
Penerbit : Bukune
Penerbitan : Cet 1, Jakarta 2011
Deskripsi Fisik : 2016hlm; 13 x 19 cm
ISBN : 602-220-019-9

Sinopsis

Peter, Hans dan Hendrick, William, dan Jahnsen ialah 5 bocah Belanda yang meninggal tanggapan kekejaman Nipon di Indonesia. Awal mula petemanan Risa dan kelima bocah ini ialah saat Risa yang menangis sendirian di pojok loteng, lalu datanglah Peter yang mengaku sebagai tetangga gres sebelah komplek rumah.
Mulanya Risa menganggap kelima temannya itu sama menyerupai dirinya, manusia. Tapi suatu saat Risa melihat mereka meraung-raung kesakitan dengan penggalan kepala yang terpisah jauh dari baju lusuh mereka. Tak ada insan normal yang sanggup melaksanakan hal asing menyerupai itu. Barulah Risa menyadari bahwa kelima temannya itu bukanlah "manusia normal."
Ternyata persahabatan mereka meminta lebih. Dimulai dari sumpah Risa yang akan mengikuti jejak Peter dan teman-temannya saat ia berusia 13 tahun, usia dimana Peter meninggal. Namun sesudah 3 kali percobaan bunuh diri dan kesemuanya gagal, Risa sadar bahwa ia tidak sanggup memaksakan takdir.
Jangan suka melanggar janji. Apalagi komitmen dengan hantu Belanda yang amat menghargai janji. Akibat melanggar kata-katanya, Peter dan teman-temannya pergi meninggalkan Risa. Semenjak itu Risa di datangi oleh hantu-hantu lain, yang semuanya mempunyai cerita menyedihkan semasa hidup.
Ada Samantha yang tetap menunggu kedatangan orang tuanya sesudah 80 tahun meninggal. Ada Asih yang arwahnya ingin tau alasannya ialah meninggal gantung diri. Ada duo sahabat, Jane dan Sarah yang tidak terpisahkan sampai ajal menjemput, dan ada hantu Elizabeth, Sarah dan Tedy, yang menyayangi anak manusia.
Namun di luar semua itu Risa merasa kesepian. Ia ditinggal pergi kelima sahabatnya, dia juga memiliki persoalan sendiri. Namun dirinya malah diganggu jiwa-jiwa penasaran. Semakin dia menutup mata dan telinganya, semakin kuat pula-lah Danur yang diciumnya.

Favorit Quotes

 "Kau tau kan apa itu Danur? Itu yaitu air berbau busuk yang keluar dari jenazah yang mulai membusuk." [hal. 181]

Jauh dari hidup "normal" yaitu harga yang harus dibayar atas kebahagianku bersama mereka. 

Review



Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang



         Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel