Download Novel Jodoh Akan Bertemu Karya Dwitasari

Huy Guys, apa kabarnya ? Semoga kalian para pengunjung setia baik - baik saja. Sebelumnya Ane mau memberikan pada kalian bahwa sehubung Ane lagi PKL dengan kiprah yang banyak menyerupai mahasiswa jadi Ane bakal sering telat update atau updatenya tidak terjadwal. Namun Ane akan tetap usahakan setiap malam ahad atau minggunya Ane bakal update. Ya kalian tau lah kesibukan menjadi seorang mahasiswa jadi - jadian di PKL yang selalu ditugasi ini itu, malah curhat Ane,ck.

Kali ini Ane mau share ke kalian sebuah novel yang berjudul Jodoh Akan Bertemu karya Kak Dwitasari dan Lana Azim. Novel ini menceritakan seorang laki -laki religius yang dihadapkan pada cinta pertamanya seorang perempuan modern dengan gaya hidup glamor dan seorang perempuan yang sama - sama religius dengan kesolehahnya dan penghafal al - qur'an. Kaprikornus dongeng pada novel ini berdasarkan Ane sangat menarik untuk dibaca. Apalagi latar tempatnya mengambil kota Semarang dengan kentalnya kultur agamanya dan kota Khoko jepang. Tenang guys novel romance ini beda kok dengan novel romance - romance lainya alasannya yaitu begitu kompleksnya konflik yang ada pada dongeng ini. Selain itu tamat ceritanya juga susah untuk ditebak dan bakal bikin kalian akan tertarik untuk membacanya hingga akhir.

Sekali lagi novel ini yaitu novel yang unik dan mempunyai makna yang sangat dalam guys perihal usaha dan pengorbanan si tokoh utama dalam menghadapi konflik batinnya. Terselipkan pula makna religi ihwal takdir, yang  tidak seorang pun mampu mengubahnya. Jadi, novel ini bagus untuk dibaca alasannya yakni yaitu memiliki banyak pelajaran didalamnya. Pokonya baca ya guys.


Deskripsi

Penulis : Dwitasari dan Lana Azim
Penerbit : Loveable
Penerbitan : Jakarta, 2013
Genre : Romance, Religi
Fisik : ii + 268hlm; 13 x 19 cm
ISBN : 978-602-7689-58-9

Sinopsis

“Meskipun melibatkan ragu ketika menjemput rasa, tapi percayalah, ragu yang terjawab itu namanya cinta”

Nia, istri siriku, fotomodel populer di Jepang. Engkau itu elok, galak, saya cinta mati sama kamu. Ayumi, sahabat wanita Jepangku yang paling baik. Walaupun beliau rela mengikhlaskan seluruh hati, pikiran, dan tubuhnya pada diriku, tapi saya yakin bahwa dia bukanlah tulang rusukku yang hilang itu. Dan Nurma, perempuan berjilbab, hafal Qur`an, seorang dokter di kampung, yaitu jodoh dari ayahku.

Sekarang, saya bingung, Nia. Harus bagaimana? Perlahan panasku mulai tinggi. Gema takbir pada malam penuh kemenangan ini kurang jelas mulai tak terdengar lagi. “Nia, bismillah. Dengan ini saya nyatakan kau saya cerai, talak satu. Maafkan aku. Maaf,” ucapku sekuat tenaga. Napasku masih tersengal berat mengucapkannya.

Nia membisu. Suaranya tak terdengar lagi kecuali air mata yang menderai membasahi tubuhku yang kurasa. Dia masih memelukku dekat, menggoncang-goncang tubuhku. Kupejamkan mataku dan tidur lemas dipelukannya. Dia mencengkeram kuat tubuhku. 

Favorit Quotes

Tak ada yang mampu melangkahi takdir kita sendiri

Kalau Dia bukan jodoh kita, kenapa kita memksanya? 

Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang



        Postingan ini hanya bertujuan sebagai contoh biar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel