Download Novel : Cinta Dalam Diam By Shineeminka

download dan review novel cinta dalam diam karya shineeminka DOWNLOAD NOVEL : Cinta Dalam Diam by Shineeminka
Hay Guys, sebelumnya Ane mau ngucapin

SELAMAT MENANTI TAHUN BARU 2019 

semoga di tahun mendatang blog ini dapat lebih berkembang dan bermanfat dalam dunia sastra. Dan semoga para pengunjung dapat terbantu. Bagi kalian yang sedang menanti malam pergantian tahun, ditemani baca novel Guys biar lebih bermanfaat :v ok langsung saja.

Novel ini merupakan requestan dari Putri Rahmawati. Bagi kalian yang ingin request bisa lewat FB maupun WA ya Guys, tapi sebelum request silahkan cari di kolom pencarian blog ini dulu yaa, kalau memang tidak ada di blog silahkan bisa request :)

Ok Guys langsung saja yaa, novel ini menceritakan tentang seorang wanita yang hijrah dari kehidupanya yang kurang baik menjadi seorang wanita soleh yang rajin mengikuti pengajian dan berujung perjodohan yang tidak menyenangkan ditambah sang jodoh masih belum bisa move on dengan cinta dalam diamnya. Bagaimana alur lengkapnya bisa baca sinopsis di bawah ini.

Deskripsi

Judul : Cinta Dalam DIam
Penulis : Shineeminka
Penerbit : Bintang Media
Penerbitan : Cet.2 Februari 2018
Genre : Romance, Islami
Fisik : 368hlm
ISBN : 978-602-6940-60-5

Sinopsis

Blurb 

Seindah cinta yang dimiliki oleh Ali dan Fatimah. Mereka menyimpan cinta mereka dalam diam, hanya doalah yang menjadi jalan agar rasa itu tetap dapat terjaga kesuciannya. 
Dapatkah saya mencintaimu seperi Fatimah yang menyayangi Ali dalam membisu? Atau dapatkah aku menyerupai Ali yang dapat menjaga kesucian cintanya kepada Fatimah, saking sucinya cinta itu hingga setan pun tak tahu akan perasaan cinta yang Ali simpan untuk Fatimah.
Jalan yang mempertemukan cinta dan semua perasaan dengan tanggung jawab. Dan di sini, cinta tak pernah meminta untuk dinanti. Seperti Ali, cinta mempersilahkan, atau mengambil kesempatan. Yang pertama yakni pengorbanan dan yang kedua yakni keberanian.

Sinopsis


Bagi seorang Zahra yang biasanya memakai celana jins dan kemeja panjang, tiba-tiba disuruh ikut pengajian dengan memakai gamis adalah hal yang luar biasa. Bahkan Zahra sempat ragu, apa ia pantas mengenakan gamis dan kerudung panjang, tapi baik Mama dan Mbak Nisya anak perempuan Tante Anisa mengatakan bahwa Zahra pantas dan makin tambah cantik ketika pakai gamis.  Zahra memang sudah biasa mengantar sang Mama untuk pengajian di rumah Tante Anisa, tapi Zahra bakalan tidak akan mengikuti kajian sampai tuntas, ia akan menyelinap ke halaman belakang rumah tante Anisa.

Selesai acara pengajian Zahra dikenalkan oleh Tante Anisa dengan anak laki-lakinya yang baru selesai kuliah di Malaysia. Tapi sayang perkenalan itu tidak berakhir dengan baik, karena anak laki-laki Tante Anisa langsung pergi begitu saja setelah Zahra memperkenalan diri.

Zahra memutuskan untuk memakai pakaian muslimah dalam kesehariannya, jadi secara pasti maka dia merubah cara berpakaiannya saat kuliah. Dan hari pertama ia berhasil diledek habis-habisan oleh Citra, sahabat baiknya.

Ternyata Mama nya Zahra dan Tante Anisa, mempunyai niat untuk menjodohkan Zahra dan Ali. Ali yang menurut Zahra merupakan pria songong yang judes, sementara Zahra menurut Ali adalah gadis yang masih kekanak-kanakan dan cenderung ceroboh. Tapi demi membuat sang mama bahagia baik Ali ataupun Zahra berusaha menerima semua keputusan itu.

Lalu bagaimana, saat malam selepas ijab kabul antara dirinya dan Ali, Zahra mendengar bahwa suaminya mencintai wanita lain, wanita yang selama ini Ali cari, wanita yang selama ini ia cintai dalam diamnya dan wanita yang selama ini selalu menghiasi setiap doa-doanya berharap agar ALLAH menjodohkan dengannya. Dan wanita itu tidak lain adalah sepupu Zahra sendiri yang bernama Ayana.

Apa yang akan dilakukan oleh Zahra? Memepertahankan atau melepaskan pernikahannya?
Sementara bagimana dengan Ali? Mengejar cinta yang selama ini ia cari atau bertahan dengan wanita yang tidak ia cintai?
Baca kisah selengkapnya dalam “CINTA DALAM DIAM” karya Shineeminka.

Favorit Quotes

Apa arti dari cinta sejati itu? Mencintainya tanpa mengharap tanggapan. Rela berkorban demi kebahagiaanya meski itu menyakitimu. Adakah cinta mirip itu?

Seindah cinta yang dimiliki oleh Ali dan Fatimah. Mereka menyimpan cinta mereka dalam membisu. Hanya doalah yang menjadi jalan semoga rasa itu tetap dapat terjaga kesucianya. 

Link





               Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi supaya anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel