Download Novel : Jatuh Dan Cinta By Boy Candra

download dan review novel jatuh dan cinta karya boy candra pdf DOWNLOAD NOVEL : Jatuh dan Cinta by Boy Candra
Hay Guys.. Apa kabar kalian nihh hari ini???
Semoga baik - baik saja mirip biasanya yaa. 
Seperti biasa Ane mau nge Review novel - novel requestan dari kalian semua. Ini merupakan requestan dari salah satu pengujung ang Ane yang lupa ngga Ane tulis namanya :v 

Dia request novel Jatuh dan Cinta milik Bang Boy Candra. Sekedar cerita, novel - novel milik bang boy itu bergenre Romance, yang Ane suka dari novel - novelnya yaitu kata - kata dan penggunaan majasnya sangat menyentuh daripada penulis lainya. Yaa sebab masing - masing penulis mempunya karakteristiknya masing - masing.

Pada novel ini, hanya berisi kumpulan - kumpulan kisah buka merupakan sebuah dongeng penuh. Meskipun begitu novel ini sangatlah menarik. Berlatar kisah putus dari cinta, Boy Candra merangkai kata - kata yang sangat indah dan penuh makna. Bagi kalian yang baru putus dari si Doi :v cocok deh baca buku ini buat pelipur dan penguat hati :)

Deskripsi

Judul : Jatuh dan Cinta
Penulis : Boy Candra
Penerbit : Mediakita
Penerbitan : Jakarta, cet 1 2017
Genre : Romance
Fisik : iv + 244hlm; 13 x 19cm
ISBN : 978-979-794-548-0

Sinopsis

Ada banyak sekali hal yang tak bisa kuutarakan,  maka kutuliskan saja. Semua perasaan yang tak tersampaikan, hal-hal yang mungkin terasa menyakitkan, perihal kamu dan dia yang rumit,  atau catatan-catatan yang tak pernah kukirim langsung untukmu,  aku tulis dalam sedihku. Semua perasaan itu akhirnya membuatku mengerti arti jatuh dan cinta.  Aku-atau kamu-akan selalu punya alasan untuk kembali bangkit. Meski banyak perjalanan yang pernah terasa begitu sulit.
Maafkan jika beberapa hal dariku terasa menyakitkan.  Aku hanya ingin kamu tahu,  bahwa ada bagian yang terlalu sulit dikatakan,  tetapi harus tetap kukatakan. Sulit untuk kutolak, tetapi tetap harus kutolak. Sebab,  aku harus tega membunuh semua perasaan yang hanya akan mempersulit bagian - bagian hidupku. Perasaan yang jika kuturuti tak juga baik untukmu.
Semoga kau mengerti,  bahwa tidak semua hal baik mampu dilalui dengan menyenangkan di dunia ini.

Favorit Quotes

Hidup menyerupai lautan. Luas sekali. Begitu dalam. Terimakasih sudah memandangku hanya sebatas permukaan. Semoga suatu ketika kau menyadari, bahwa bahari ternyata bisa membuatmu tenggelam, mampu membuatmu hanyut oleh arus yang tidak terlihat di permukaan.

Setelah tidak denganku, semoga saja kamu tidak menemukan orang yang salah. Seseorang yang tidak akan meninggalkanmu demi sesuatu yang terlihat lebih indah.

Pahamilah, bahwa kekerabatan asmara itu diperjuangkan oleh dua orang. Kalau kamu sendirian saja, itu namanya kau petarung tunggal. 

Review


Link


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan semoga anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel