Download Novel Pdf : Tender Is The Night By F.Scott Fitzgerald

Hay Guys, Apa kabar kalian nih hari ini???
Semoga baik - baik saja yaa. Ane mohon maaf telat update nihh harusnya tadi siang sudah update tapi alasannya ialah minggu - ahad ini banyak gangguan jadi baru update deh. Berhubung sebentar lagi Ane mau UN jadi mungkin bakal telat atau bahkan jarang update, dan bakal normal lagi setelah UN akibat. Kaprikornus mohon maklum ya Guys dan Ane minta do'anya yaa biar Ane dapet nilai yang memuaskan :)

Updatean kali ini merupakan updatean dari salah satu penggunjung yang entah namanya siapa soalnya lupa Ane tulis namanya, hehe. Maaf yaa untuk yang sudah request ini alasannya ialah Ane tidak nemu versi indonya. Makara semoga dapat menikmati dan membaca novelnya :)

Deskripsi

Judul : Tender Is The Night
Penulis : F. Scott Fitzgerald
Penerbit : Charles Scribner's Sons
Penerbitan : April 1934

Review


Link

                Postingan ini hanya bertujuan sebagai tumpuan agar anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel