Download Gratis Novel Lady Killer - Siti Umrotun Pdf

Download dan baca online novel Lady Killer karya Siti Umrotun Download Gratis Novel Lady Killer - Siti Umrotun Pdf
Download dan baca online novel Lady Killer karya Siti Umrotun. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Lady Killer pdf di serpihan bawah postingan. Kalian sanggup mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!

Apa kabar nih kalian hari ini ?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novel yang berjudul "Laddy Killerkarya Siti Umrotun. Novel ini merupakan requestan dari Lisna. Novel Lady Kiler diawali dengan dongeng yang begitu manis. Seorang cowo berjulukan Aidan yang begitu menyanyangi pacarnya dan super perhatianya. Meskipun terkadang dia begitu menyebalkan, tetapi beliau sanggup dengan mudah mengubah suasana hati pacarnya. Sampai pacarnyapun sayang dan sabar banget dengan Aidan.

Setelah perjalanan panjang percintaan seorang Aidan dengan Angel, tanpa diduga Aidan yakni seorang cowo playboy. Saking playboynya beliau bahkan menjalin hubungan parcaran dengan sepupunya Angel. Hal itu karenanya diketahui oleh Angel. Apakah bungan Aidan dengan Angel mampu bertahan, atau justru hancur sebab kelakuan Aidan?? Simak selengkapnya di novelnya yaa.

Jujur cerita awal begitu manis banget dan bikin saya baper, jadi kalian lebih baik pribadi baca sebab novelnya elok :)


Deskripsi

Judul : Lady Killer
Penulis : Siti Umrotun
Penerbit : Loveable
Penerbitan : 2018 
Genre : Romance
Fisik : 300hlm; 14 x 20,5cm


ISBN : 978-602-5406-78-2

Sinopsis




"Penyesalanku yakni pernah hadir di kehidupanmu dan menghancurkan kesempurnaanmu."




Aidan Alexander
Badboy, playboy, dingin, irit bicara, pemarah, berdikari, suka menyakiti cewek, tidak sabaran, bertindak semau sendiri, dan tidak suka ucapannya dibantah.
Angelina Arfina.

Cewek super cerewet, lemah lembut, penyabar, selalu menuruti perkataan Aidan, baik, selalu tergantung orang-orang di sekitarnya, pandai, dan tidak disukai sahabat-temannya.

Aidan dan Angel menjalin hubungan backstreet. Yang Angel tahu perihal Aidan yaitu cowok baik, penyayang meskipun dingin dan pemarah. Aidan begitu akil mengubah diri saat di hadapan Angel hingga semua kebusukannya tidak tercium.

Satu per satu terungkap. Siapa Aidan sesungguhnya akhirnya diketahui oleh Angel. Kecewa, murka, dan terluka itulah yang mendominasi hati Angel ketika mengetahui semuanya. Puncak kemarahannya ialah ketika Aidan menjalin hubungan dengan sepupunya.


Favorit Quotes


Orang lain tidak perlu tahu jikalau saya mencintaimu.  Cukup kamu saja yang tahu dan selalu merasakanya.

Aku tahu cinta sejati akan selalu terdengar meski tak terucap, selalu mengerti meski tak dijelaskan, dan selalu peka meski tak diminta.

Ketika kau mulai ragu dan menanyakan perasaanku, aku tak akan bersuara. Biarkan aku menggenggam tanganmu sampai keraguan itu menghilang.


Link





Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai tumpuan supaya anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab

HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR 

BACA JUGA

Download Novel Ebook After Met You karya Ari Irham dan Dwitasari - BEST SELLER


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel