Download Novel Lady Killer By Siti Umrotun Pdf

Download dan baca online novel Lady Killer karya Siti Umrotun Download Novel Lady Killer by Siti Umrotun Pdf
Download dan baca online novel Lady Killer karya Siti Umrotun. Tersedia juga versi ebook yang sanggup kalian baca di link download novel Lady Killer pdf di penggalan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!

Apa kabar nih kalian hari ini ?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novel yang berjudul "Laddy Killerkarya Siti Umrotun. Novel ini merupakan requestan dari Lisna. Novel Lady Kiler diawali dengan dongeng yang begitu manis. Seorang cowo berjulukan Aidan yang begitu menyanyangi pacarnya dan super perhatianya. Meskipun terkadang beliau begitu menyebalkan, tetapi ia bisa dengan gampang mengubah suasana hati pacarnya. Sampai pacarnyapun sayang dan tabah banget dengan Aidan.

Setelah perjalanan panjang percintaan seorang Aidan dengan Angel, tanpa diduga Aidan yakni seorang cowo playboy. Saking playboynya ia bahkan menjalin hubungan parcaran dengan sepupunya Angel. Hal itu kesannya diketahui oleh Angel. Apakah bungan Aidan dengan Angel bisa bertahan, atau justru hancur karena kelakuan Aidan?? Simak selengkapnya di novelnya yaa.

Jujur dongeng awal begitu manis banget dan bikin saya baper, jadi kalian lebih baik eksklusif baca karena novelnya manis :)


Deskripsi

Judul : Lady Killer
Penulis : Siti Umrotun
Penerbit : Loveable
Penerbitan : 2018 
Genre : Romance
Fisik : 300hlm; 14 x 20,5cm

ISBN : 978-602-5406-78-2

Sinopsis



"Penyesalanku ialah pernah hadir di kehidupanmu dan menghancurkan kesempurnaanmu."


Aidan Alexander
Badboy, playboy, dingin, irit bicara, pemarah, mandiri, suka menyakiti cewek, tidak sabaran, bertindak semau sendiri, dan tidak suka ucapannya dibantah.
Angelina Arfina.

Cewek super cerewet, lemah lembut, penyabar, selalu menuruti perkataan Aidan, baik, selalu tergantung orang-orang di sekitarnya, pintar, dan tidak disukai teman-temannya.

Aidan dan Angel menjalin hubungan backstreet. Yang Angel tahu tentang Aidan adalah cowok baik, penyayang meskipun cuek dan pemarah. Aidan begitu pandai mengubah diri saat di hadapan Angel hingga semua kebusukannya tidak tercium.

Satu per satu terungkap. Siapa Aidan sebenarnya karenanya diketahui oleh Angel. Kecewa, marah, dan terluka itulah yang mendominasi hati Angel saat mengetahui semuanya. Puncak kemarahannya yakni ketika Aidan menjalin hubungan dengan sepupunya.

Favorit Quotes


Orang lain tidak perlu tahu jika aku mencintaimu.  Cukup kau saja yang tahu dan selalu merasakanya.
Aku tahu cinta sejati akan selalu terdengar meski tak terucap, selalu mengerti meski tak dijelaskan, dan selalu peka meski tak diminta.
Ketika kau mulai ragu dan menanyakan perasaanku, aku tak akan bersuara. Biarkan aku menggenggam tanganmu hingga keraguan itu menghilang.

Link


Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi biar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab

HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel