Download Novel Aletta By Janessa Pdf

Download dan baca online novel Aletta karya Jenessa Download Novel Aletta by Janessa Pdf
Download dan baca online novel Aletta karya Jenessa. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Aletta pdf di serpihan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!

Apa kabar nih kalian hari ini ?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novel yang berjudul "Alettakarya Janessa. Novel ini merupakan requestan dari Tiara.  Sebelumnya saya mohon maaf sebab baru upload hari ini. Yaa lantaran saya sedang sibuk dengan kerjaan saya. Namun, akan saya usahakan agar bisa upload tepat waktu untuk kalian.

Novel whatpaad romance yang kali ini saya bahas, yaitu novel Aletta. Novel ini menceritakan tentang kegilaan seorang fans. Diceritakan bahwa seorang cewe bernama Aletta sangat tergila - gila dengan seorang penyanyi. Dia bernama Rion. Aletta pertama kali melihatnya melalui TV. Setelah itu, dia benar - bernar kehilangan akalnya hingga begitu tergila - gilanya mengidamkan menjadi pacarnya Rion. Sampai - sampai di awal cerita kalian akan diceritakan kalau Aletta sampai menjedotkan kepalanya ke dinding sebab melihat isu bahwa Rion berpacaran dengan cewe lain melalui akun instagram Rion. Sampai - hingga dia dilarang oleh sepupunya sendiri yang sudah merasa cape melihat seluruh kelakuan abnormal Aletta.

Novel whatpadd karya Janessa ini cocok buat kalian yang ngefans orang lain dengan begitu tergila - gilanya, atau kalian cape mengingatkan sahabat kalian yang begitu ngefans dengan opa - opa korea. Kaprikornus daripada kalian cape mengingatkan sobat kalian, kalian bisa mengatakan novel ini untuk menyadarkanya :v

Deskripsi

Judul : Aletta

Penulis : Janessa

Penerbit : Hikaru Publishing

Penerbitan : 2018 
Genre : Romance
Fisik : 380hlm; 13 x 19cm
ISBN : 978-602-51828-1-5

Sinopsis

Aletta Syaquilla, si gadis polos yang sangat menyukai es krim dan kuota. Si ceroboh yang hampir setiap hari terjatuh hingga lututnya terluka. Kegiatannya sehari-hari adalah men-stalking idolanya, Rion, si artis ganteng.

Aletta selalu mencari informasi tentang Rion melalui media sosial. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan idolanya itu dan mengakibatkan terjadinya beberapa persoalan.

Di sisi lain, ada Yuda, sahabat Aletta yang selalu membelikan es krim, selalu mengobati lukanya ketika terjatuh, menggendongnya ketika merasa lelah, dan rela melaksanakan apa pun demi menjauhkannya dari Rion. Yuda juga selalu melakukan banyak sekali cara biar gadis itu melupakan segala hal tentang Rion.

Lantas, mampukah Yuda membuat Aletta menghilangkan rasa sukanya pada Rion dan berbalik menyukainya?

Favort Quotes

Apa kau pernah menyukai seseorang?
Menurutmu, mana yang lebih menyakitkan?
Saat kamu menyukai seseorang, tapi dia tidak menyukaimu,
ketika kau sangat menyukai seseorang, tapi ia justru pergi
meninggalkanmu, atau saat kamu menyukai seseorang, tapi dia
tidak mengenalmu?

Link


Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan biar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab

HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel