Download Dan Baca Online Novel Petrichor - Sidonsky Pdf

Download dan baca online novel Petrichor Download Dan Baca Online Novel Petrichor - Sidonsky Pdf

Download dan baca online novel Petrichor karya Sidonsky. Tersedia juga versi ebook yang sanggup kalian baca di link download novel Petrichor pdf di belahan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar nih kalian hari ini ?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novel yang berjudul "Petrichorkarya Sidonsky. Novel ini merupakan requestan dari kalian sebelumnya dan gres kali ini saya post lantaran bahanya yang belum ada. Bagi kalian yang berkeinginan request, silahkan tulis judul novel dan penulisnya di kolom komentar.

Novel Petrichor ini merupakan novel romance karya Sidonsky yang menceritakan kehidupan sekolahnya Raynzal. Dia merupakan seorang siswa yang terkenal sebagai pembuat duduk kasus dan suka sabung di sekolah. Selain itu, dia juga suka minum minuman keras. Hal tersebut bukan tanpa alasan, kehidupan rumahnya yang sangatlah keras membuatnya menjadi seseorang yang sangat keras di sekolah. Di rumah dia selalu dimarahi dan dipukul, entah dikala melakukan kesalahan besar maupun sepele. Namun, ia adalah seseorang yang bebal dan tahan akan penderitaan itu. Penderitaan itu dimulai dikala kaka dan ibunya meninggalkanya. Semua menjadi berubah, kehidupan keluarganya yang dulu penuh tawa bahagian kini menjadi seperti neraka baginya. Di balik kerasnya seorang Raynzal, dia adalah anak yang selalu merindukan kaka dan ibunya.

Kehidupan Raynzal berubah drastis dikala bertemu dengan Keyla, membuat seorang Keyla tahu sifat aslinya Raynzal. Apakah Keyla sanggup membuat kehidupan seorang Raynzal yang keras menjadi lebih baik dan penuh dengan tawa bahagia?? Simak selengkapnya di novel yaa. 

Menurut saya sih novelnya bagus, kalem, dan ringan. Mungkin jika saya baca hingga selesai saya akan tahu mirip apa uniknya novel ini. Namun, saya hanya membaca pecahan awalnya saja dan belum tahu banyak ihwal novel ini. Makara, saya mohon maaf tidak bisa menunjukkan review novel petrichor yang lengkap.

Deskripsi


Judul : Petrichor


Penulis : Sidonsky


Penerbit : Rainbow Books

Penerbitan : 2019

Genre : Romance

Fisik : 380hlm; 14 x 20cm
ISBN : 978-623-90885-1-4

Sinopsis

Raynzal Faroza.

Mari kita deskripsikan makhluk ciptaan Tuhan satu itu;

          

- Tampan - Nakal

- Bertato - Galak

- Kejam

- Kasar

- Hobi absen dan mengagetkan orang

- Senang mengeluarkan jokes receh
- Senang berdebat dengan Al dan Steve - Tak menyukai orang abnormal

Mungkin hanya sebatas itu kalian mengetahui sifat seorang Raynzal Faroza yang tergabung ke dalam ‘Genk Arga’ itu. Sosok yang dikenal ‘tak memiliki sifat positifnya’ sama sekali. Namun siapa sangka, di balik semua hal negatif itu, terdapat sikap lain yang tak pernah Raynzal tunjukkan kepada siapa pun, bahkan kepada sahabat-sahabatnya sendiri. Sikap yang ditemukan oleh seorang gadis bernama Keyla Keylana. Si manis dengan sifat centil dan tak bisa diamnya itu, perlahan memunculkan sisi gres di hidup Raynzal.

Sisi gres yang mungkin menjadi awal dari kebahagiaan di hidup perjaka bertato itu, atau mungkin menjadi tamat dari segalanya.

Favorit Quotes

Saat melihatmu, saya gres percaya, jikalau malaikat memang sanggup bermetamorfosis menjadi manusia.
Berfikirlah seribu kali sebelum mengambil keputusan, atau kau akan terperangkap ke dalam pesonanya. 
Ketika hati sudah mulai terbuka, sebaiknya waspada. Atau dia akan memasukinya lebih dalam. 

Link






Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi semoga anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab

HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR

BACA JUGA

Download Novel Ebook After Met You karya Ari Irham dan Dwitasari - BEST SELLER

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel