Download Dan Baca Online Novel Our Years - Sirhayani Pdf

Download dan baca online novel Our Years Download Dan Baca Online Novel Our Years - Sirhayani Pdf

Download dan baca online novel Our Years karya Sirhayani. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Our Years pdf di bab bawah postingan. Kalian sanggup mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.


Hay Guys!
Apa kabar nih kalian hari ini ?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novel yang berjudul "Our Years" karya Sirhayani. Novel ini merupakan requestan dari kalian yang dulu sempat request novel ini. Bagi kalian yang mau request bisa langsung komen di kolom komentar postingan ini. Harap cantumkan judul dan nama penulisnya yaa, biar mampu saya proses cepat. Novel Our Years merupakan novel alur mundur dari novel best seller Sirhayani yang berjudul True Stalker, tepatnya 2 tahun sebelum novel itu.

Novel Our Years menceritakan ihwal pesaraan cinta antara Ghali dan Agatha. Dimulai dengan cerita pertemuan seorang Agatha dengan cowo bernama Ghali di sekolahnya. Mereka saling tatap  - tatapan yang lalu berakhir bersamaan dengan Agatha yang pergi meninggalkan cowo itu. Jujur aku belum membacaa penuh novel ini, ditambah sedikit sekali acuan novelnya. Jadi, aku tidak bisa menjelaskan detail dari ceritanya, dan nilai - nilai yang menonjol dari novel ini. Tapi, saya sudah banyak membaca novel romance khususnya dari whatpadd sangat unik - unik ceritanya dan sangan ringan. Sehingga cocok bagi kalian yang mau mengisi waktu luangya dengan membaca novel ini.

Deskripsi

Judul : Our Years

Penulis : Sirhayani

Penerbit : Mediakita

Penerbitan : 2018

Genre : Romance

Fisik : vi + 366hlm; 13 x 19cm
ISBN : 978-979-749-570-1

Sinopsis


"Terus, gimana lo tahu kalau lo suka sama seseorang?" tanya Ghali.

"Kalau lo suka sama seseorang biasanya lo tuh jadi pengin bareng terus sama dia, ngajak ngobrol, ngajak maen, nge-chat, pengin ketemu mulu sama beliau."

"Suka merhatiin beliau dari jauh?"

"Iya, itu juga," timpal Agatha.

"Kaya kita, ya?"

Agatha dan Ghali. Sekelas, tapi jarang bertegur sapa. Sekalinya berdekatan, menumbuhkan satu rasa yang sama. Rasa sama-sama ingin bersama. Tapi, bukan sebuah kesalahan kan bila terus berharap pada sebuah korelasi yang sudah sama-sama tahu akan berakhir seperti apa?

Favorit Quotes

May you always be happy with every desicions you've made in your life. 

Link





Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai tumpuan biar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab

HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR

BACA JUGA

Download Novel Ebook After Met You karya Ari Irham dan Dwitasari - BEST SELLER


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel