Download Novel Kisah Tanah Jawa Seri 1 By Mbah Kj

Download dan baca online novel kisah tanah jawa seri  Download Novel Kisah Tanah Jawa Seri 1 by Mbah KJ
Download dan baca online novel kisah tanah jawa seri satu dan seri dua secara gratis. Download kumpulan novel terbaru dan terlengkap via google drive dan zippyshare.

Hay Guys! 
Apa kabar kalian nih hari ini semoga baik - baik saja seperti bianya yaa. Kali ini Ane mau post novel Kisah Tanah Jawa Seri 1 yang ditulis oleh Mbah KJ dan Dapoer Tjerita. Jika kalian tertarik baca seri 2nya kalian bisa melihatnya disini, Dijamin masih tetep asik dan horror untuk. Oh iya, Novel ini merupakan request dari temen PKL gua dulu yang namanya Selfie.

Novel ini berisi wacana kisah - kisah dari suatu tempat yang ada kini ini. Selain itu di buku ini juga dibahas secara tuntas perihal mitos - mitos dan berkembang di masyarakat jawa.  Nagi kalian yang penakut atau anak - anak di bawah 17thn harap jangan membacaanya.

Sebagian kecil dari isi buku ini mengandung konten kekerasan. Bagi yang umurnya dibawah 17thn dihentikan membacanya

Deskripsi

Judul : Kisah Tanah Jawa Seri 1
Penulis : Mbah KJ & Dapoer Tjerita
Penerbit : Gagasmedia
Penerbitan : Jakarta, 2018
Genre : Horror, Non Fiksi
Fisik : vi + 250hlm; 14 x 20cm
ISBN : 978-979-780-933-1

Sinopsis

Tanah Jawa menyimpan banyak kisah misteri yang takkan habis diceritakan dalam semalam. Sosok misterius, ritual mistis, dan kawasan menakutkan, selalu membuat kita ingin tau. Buku Kisah Tanah Jawa mengajak pembaca membuka selubung mitos dan mistis yang selama ini hanya menjadi ksak-kusuk di masyarakat.

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai tumpuan agar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel