Download Kisah Tanah Jawa - Jagat Lelembut By Mbah Kj

 Jagat lelembut karya mbah kj dan dapoer tjerita yang baru saja rilis di bulan januari  Download Kisah Tanah Jawa - Jagat Lelembut by Mbah KJ
Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Pada postingan kali ini Ane mau post tentang novel Kisah Tanah Jawa yang sempat viral. Sebenarnya udah lumayan lama sih, hehe. Oh iya, novel ini ditulis oleh Mbah KJ dan Dapoer Tjerita.

Sebenarnya Kisah Tanah Jawa - Jagat lelembut ini lebih tepat dikategorikan sebagai buku karena isinya berisi seperti ensiklopedia hantu - hantu di tanah jawa. Seperti namanya yaitu jagat = dunia dan lelembut = jamak dari kata hantu, hal ini sudah dapat menjelaskan isinya. Yup! namanya memiliki arti Dunia Perhantuan.

Kisah - kisah dalam buku ini berasal dari mitos dan juga mistis yang beredah di tanah jawa. Meskipun begitu beberapa penyebutan hantu mungkin berbeda dari daerah satu dengan daerah lainya. Terlepas dari hal itu, buku ini benar - benar akan membuat kita seperti masuk dalam ceritanya dan melihat kejadian dari kisah - kisah yang ada. Ane saranin agar membacanya saat malam - malam ya guys, biar suasananya lebih mendukung, hehe. Bagi kalian yang tidak suka horror ada baiknya jangan membaca buku ini, karena kisah - kisahnya benar - benas seperti nyata terjadi, ditambah lagi masih banyak orang yang masih percaya akan kisah tersebut. Hal ini membuat kisahnya tetap hidup dan melegenda.

Ada banyak gambaran yang membawa energi yang dikhawatirkan menimbukan pusing, mual, ataupun hal - hal diluar logika lainya. Jika hal itu terjadi, segera tutup buku lalu minum air putih sebagai penetral, atau berwudhu bagi yang beragama islam

Deskripsi

Judul : Kisah Tanah Jawa
Penulis : Mbah KJ dan Dapoer Tjerita
Penerbit : Gagasmedia
Penerbitan : Jakarta, Januari 2019
Genre : Horror
Fisik : 14 x 20cm
ISBN : 978-979-780-944-7

Sinopsis

"Kenapa mobilnya, Pak?"
"Nggak tahu nih, Bu. Biar bapak cek dulu, ya."
Kondisi jalan pukul 7 malam itu sangat sepi, hanya ada mobil tersebut ditemani suara jangkrik. Bapak itu mencoba men-starter mobilnya dengan keadaan kap mobil terbuka.

Tiba-tiba dari kejauhan ada bayangan hitam. "Kunaon mobilna, A? Mogok?"
Seseorang bapak tua muncul entah dari mana.
"Iya Pak, mogok. Tapi, anehnya pas saya cek, kondisinya normal."
Bapak tua itu hanya tersenyum, kemudian melakukan semacam doa.
"Sok sekarang dinyalain mobilnya." Lalu, mesin mobil menyala lagi.
Peristiwa ini terjadi sekitar tahun 1990-an di sebuah tanjakan daerah Subang, yang dikenal dengan nama Tanjakan Emen.

Tanah Jawa menyimpan banyak kisah misteri yang takkan habis diceritakan dalam semalam. Sosok misterius, ritual mistis, dan tempat angker, selalu membuat kita penasaran. Buku Kisah Tanah Jawa mengajak pembaca membuka selubung mitos dan mistis yang selama ini hanya menjadi kasak-kusuk di masyarakat.

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan biar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel