Download Novel : Friendzone By Alnira

 mungkin karena ada novel lain yang judulnya sama yaitu karya dari  DOWNLOAD NOVEL : Friendzone by Alnira
Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini, semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini ane mau post novelnya ka Alnira yang Berjudul Friendzone. Namun, novel ini lebih dikenal dengan nama Lempar Kode Sembunyi Hati (LKSH), mungkin karena ada novel lain yang judulnya sama yaitu karya dari Vanessa Marcella. Itu sih cuma presepsi ane aja yaa, jangan di bully :v

Novel ini mengisahkan tentang 5 orang sahabat yaitu Dira, Angga, Wisnu, Maya, dan Ramzi. Awalnya sih memang demikian karena mereka berjanji untuk tidak merusak persahabatan mereka. Apa mau dikata, cinta memang tidak bisa di atur. Mereka terlibat kisah percintaan yang begitu rumit. Namun, disini yang lebih di ekspose yaitu kisahnya Dira dan Ramsi.

Dira sangat mencintai Ramsi dan semua temanya sudah mengetahuinya. Namun, tidak bagi Ramsi. Ramsi tidak menaruh rasa cinta sedikitpun pada Dira, sampai - sampai temanya tidak percaya itu. Hingga suatu ketika Ramsi ditanya apakah Dia mencintai salah satu sahabatnya, tapi jawabanya tidak. Temanya yang kurang puasa hingga bertanya apakah Dia mencintai Dira. Jawabanya pun sama dan membuat hati Dira sakit, dan itulah ending dari permainan ToD yang barusan mereka mainkan.

Cerita dari novel ini ringan dan enak untuk dibaca. Selain itu, tokoh Ramsi yang suka membuat kode - kode ngga jelas ke Dira, tapi nyatanya itu cuma mainan bakal membuat kalian gemas akan sosok Ramsi ini. Ditambah sosok Dira yang terlihat sudah dewasa, tapi kalau masalah cinta Dia masih perlu banyak belajar akan membuat baper sekaligus dapat mencontoh sikap dewasanya.

Kesimpulanya bagi kalian yang masih remaja, jangan sekali - kali hancurkan persahabatan kalian, karena itu akan berdampak buruk bagi hubungan kalian. Selain itu, hubungan frienzone ini akan berakibat pada salah satu pihak yang tersakiti. Jadi prioritaskan hubungan sahabat kalian terlebih dahulu :)

Deskripsi

Judul : Frienzone - Lempar Kode Sembunyi Hati
Penulis : Alnira
Penerbit : Grasindo
Penerbitan : Februari 2018
Genre : Romance
Fisik : 300hlm
ISBN : 978-602-452-842-3

Blurb

“Pokoknya kita berlima harus jadi sahabat selamanya, nggak boleh ada yang jatuh cinta satu sama lain. Oke?”
“Aku nggak tahu rahasia jodoh. Tapi aku juga nggak mau merusak persahabatan kita. Jadi aku nggak tahu gimana, aku nggak bisa menebak masa depan.”
“Menurut kamu gimana, kalau ada orang yang naksir sahabatnya sendiri?”

Kata friendzone tidak ada dalam kamus seorang Andira Ramadhani, apalagi dia dan keempat sahabatnya yang lain sudah membuat perjanjian untuk tidak saling jatuh cinta. Namun, kedekatan  dan kenyamanan yang terjalin membuat hatinya berubah. Dira mencintai sahabatnya sendiri. Saat dia berusaha untuk menghilangkan perasaan cintanya, cowok yang ditaksir Dira malah selalu bertingkah aneh, dengan mengeluarkan kode-kode  yang menciptakan Dira menebak-nebak tentang perasaan cowok itu padanya. Namun, ketika Dira berharap perasaannya berbalas cowok itu malah menghilang tanpa kabar.

Quotes

Kodrat wanita itu dicintai, bukan menyayangi. Lebih baik cinta pria ke kita lebih besar daripada cinta kita ke ia, supaya kita nggak merasa sakit.”(Halaman 269)

Menikah itu nasib. Mencintai itu takdir. Kau mampu berencana menikahi siapa, tapi tak dapat kau rencakan cintamu untuk siapa.”(Halaman 33) 

 “Dir..”“Apa?”“Nanti bila saya ngajak kau kondangan, mau nggak?”Aku tersentak kaget. “Kapan?”“Ya kalau ada usul, aku ajak kau ya?” 

“Kalau dua tahun lagi umur kau berapa, Dir?”“Dua tujuh,” Jawabku.“Aku dua delapan, pas lah ya.”“Apa?”Dia hanya tertawa-tawa saja. 

Review



Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan agar anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel