Download Novel : Sarah By Zenny Arieffka

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini ane mau post novel dari Zenny Arieffka yang berjudul "Sarah". Novel ini merupakan requestan dari Ihsan Hidayat, jika kalian penasaran kalian bisa kepoin akun FBnya disini atau bisa juga follow instagramnya di @ihsanhiidayat. Ok lanjut!

Novel ini mengisahkan ihwal seorang perempuan yang selalu dicampakan oleh orang - orang disekitarnya. Mulai dari dituduh sebagai perempuan murahan, suka menjual diri bahkan sering dituduh suka menarik hati perempuan. Meskipun begitu dia tetap sabar menjalaninya. Banyak insiden - bencana tragis juga tidak membuatnya putus asa untuk menjalani hidup. Seperti pernah diperkosa sampai hamil. 

Cerita dalam novel ini membuat ane teringat dengan novel best seller dunia tentang hukum adat di paskitan dimana pemerkosaan dibalas pemerkosaan. Novelnya berjudul Mukhtaran Mai. Novel ini menurut dongeng konkret loh, kalian wajib deh membacanya. 

Sepertinya novel sarah ini alur - alurnya seolah-olah novel mukhtaran mai. Namun, sebab ane belum pernah membacanya dan refrensi yang minim jadi ane ngga mampu menyimpulkan banyak ihwal novel ini. Dilihat dari blurbnya sih novel ini kelihatanya manis dan kaya akan makna wacana ketabahan. Makara, tidak ada salahnya kalian juga membaca novel ini :)

Deskripsi

Judul : Sarah
Penulis : Zenny Arieffka
Penerbit : Venom
Penerbitan : 2019
Genre : Fiksi
Fisik : 376hlm
ISBN : -

Blurb

Diperkosa, dihamili, dan dicampakan, tak cukup sampai disana, Sarah juga dituduh sebagai perempuan murahan yang hobby menjajakan dirinya dan menggoda banyak laki-laki. Belum lagi kenyataan bahwa ia harus berurusan dengan lelaki yang tak berhenti menyakiti hati dan pikirannya. Lelaki yang berjulukan Devon Daniswara. Ayah dari puteranya.
Disisi lain, Devon sedang berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan aset keluarganya semoga tetap berada dalam kuasanya. Pasalnya, untuk mempertahankan semua itu, ia harus memiliki anak untuk dijadikan sebagai penerus keluarga Daniswara. Berbagai macam cara Devon lakukan untuk menerima seorang keturunan, tapi bagaikan sebuah kutukan, semuanya nihil tak berhasil. Hingga kemudian, ia mendapati suatu fakta, bahwa ia sudah mendapatkan keturunan tersebut dari seorang perempuan yang dulu pernah ia campakan, perempuan yang berjulukan Sarah.
Bagaimana dongeng cinta keduanya?

Favorit Quotes

Teruntuk istriku yang tangguh... Ibu dari anak - anakku yang luar biasa... Aku mencintaimu Sarah, mulai kini aku tak akan aib untuk menyampaikan, bahwa aku mencintaimu, istriku...

Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan agar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel