Download Novel Ebook Habis Galau Terbitlah Move On - J. Sumardianta

Inilah pemandangan umum pada zaman gadget Download Novel Ebook Habis Galau Terbitlah Move On - J. Sumardianta

Sinopsis :

Inilah pemandangan umum pada zaman gadget: orang-orang mengirim dan mendapat surel sembari mengetik BBM dan WhatsApps, update status di Twitter, Facebook, dan Path, dan secara simultan mengecek perkembangan dunia di situs isu online. Bisa dibilang, insan zaman digital lebih sengsara jikalau fakir sinyal ketimbang fakir miskin. Mereka berpacu dengan kecepatan dan kadang terpeleset oleh ketepatan.
Gadget memaksa orang berpikir dan bertindak paralel. Orang-orang yang tak siap akan hanyut ke dalam kedangkalan, serbapraktis, dan serbamanja. Kena galau setitik rusak move on sebelanga.
Melalui buku ini, Pak Guru Gokil, sang pendidik di kurun digital tak lagi menjadikan ruang kelas sebagai laboratorium eksperimen pendidikannya. Ia mengepakkan sayap ke aneka macam penjuru dunia, menjahit dongeng-cerita heroik insan yang gigih berusaha melawan kerasnya dunia. Tahap demi tahap tanpa mengagungkan keinstanan layaknya kebiasaaan masyarakat digital. Dan inilah hakikat pendidikan yang bekerjsama, dikala insan bisa mendapatkan dan menghadapi situasi terpelik yang mengikis semangatnya.
Ebook Habis Galau Terbitlah Move On –
Paperback, 326 pages
Published November 2014 by Bentang Pustaka
Original Title
Habis Galau Terbitlah Move On
ISBN13
9786022910671

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel