Download Novel Ebook A Copy Of My Mind - Dewi Kharisma Michellia

saat Sari mengeluh tentang buruknya kualitas teks terjemahan di pelapak DVD Download Novel Ebook A Copy of My Mind - Dewi Kharisma Michellia
Sinopsis :
Sari, pegawai salon kecantikan, yakni seorang pencandu film. Ia bertemu Alek—si penerjemah DVD bajakan—saat Sari mengeluh wacana buruknya kualitas teks terjemahan di pelapak DVD.
Tak butuh waktu lama sampai keduanya saling jatuh cinta. Sari dan Alek melebur di antara riuh dan bisingnya Ibu Kota. Cinta menciptakan keduanya merasa begitu hidup di tengah impitan dan kerasnya Jakarta.
Namun, hidup keduanya berubah ketika Sari ditugaskan untuk memberi perawatan wajah seorang narapidana. Ia diutus pergi ke rutan daerah Bu Mirna—terdakwa masalah korupsi yang melibatkan pejabat negara—ditahan. Rutan itu berbeda dari rutan pada umumnya. Di sana Sari melihat penjara yang fasilitasnya bahkan lebih baik dari kamar indekosnya.
Sari dan Alek terlambat menyadari bahaya sedang mengancam nyawa keduanya, dikala Sari secara sengaja mengambil satu keping DVD dari rumah tahanan Bu Mirna.
Ebook A Copy of My Mind –
Paperback, 199 pages
Published April 4th 2016 by Gramedia Widiasarana Indonesia
Original Title
A Copy of My Mind
ISBN13
9786023754014

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel