Download Novel : Cinta Paling Rumit By Boy Candra

Download novel cinta paling rumit boy candra pdf DOWNLOAD NOVEL : Cinta Paling Rumit by Boy Candra
Hay Guys,
Apa kabar kalian semua? Semoga baik - baik saja seperti biasanya. Setelah pembukaan kembali ini, ane mau awali dengan novel karya boy candra yang berjudul Cinta Paling Rumit.Kalian perlu tau nih bahwa pada masa pre-ordernya novel ini dibagi menjadi dua sesi. Hal ini karena membludaknya peminat akan cerita yang ditawarkan dalam novel ini.

Jika kalian membayangkan bahwa novel ini akn seperti novel sebelumnya yaitu Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi atau Sebuah Usaha Melupakan maka kalian telat salah besar. Novel ini tidak hanya membicarakan cinta sebatas dua pasang manusia, tetapi lebih jauh. Seperti cinta pada ibu, politik, impian, idealisme, kealilan, dll. Novel ini seperti penyegar bagi para pembaca novel Boy Candra setelah terlalu sering membaca novelnya yang membahas hubungan cinta laki - laki dan wanita.

Novel ini bukan berisi sebuah cerita panjang dengan alur yang satu, melainkan ini adalah kumpulan cerita yang tentunya memiliki banyak alur cerita yang variatif. Selain itu banyak sekali cerita di novel ini yang kaya akan makna.

Jika kalian bertanya apa kekurangannya apa, hmm.. menurut ane sih dari sudut panjangnya yang sedikit membingungkan. Sehingga kita sulit memposisikan sebagai cewe atau sebagai lelaki dalam cerita. Sepertinya kalian harus mengulanginya agar mendapat inti ceritanya. Selebihnya kelebihan - kelebihan yang sudah saya jelaskan di atas. So, ini layak untuk kalian baca sebagai bacaan di waktu luang.

Deskripsi

Judul : Cinta Paling Rumit
Penulis : Boy Candra
Penerbit : Kata Depan
Penerbitan : 2018
Fisik : 13 x 19cm
Genre : Fiksi
ISBN : 9786026475961

Sinopsis

Dari sudut kota yang jauh. Perasaan kepadamu tetaplah hal yang utuh. Sebab kamu cuilan dari planning-planning besarku. Bagian penting dari hal-hal yang kumiliki dalam hidupku. Maka, bertahanlah di sana tanpa rasa curiga. Tanamkan dalam dadamu apa yang saya perjuangkan sepenuh jiwa.
Bersabarlah di sana, biar kukembangkan lebih lebar lagi sayapku di sini. Semoga tidak usang lagi semesta memisahkan kita. Agar segala yang membuatmu cemas dan ragu sanggup tiada.

Review



Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan agar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel