Download Ebook Pdf Novel Tere Liye - Ceroz Dan Batoraz Gratis


 Balik lagi nih kali ini saya update novel karya tere liye yang berjudul Ceroz dan Batozar Download Ebook Pdf Novel Tere Liye - Ceroz Dan Batoraz Gratis

Download Novel Tere Liye - Ceroz dan Batoraz Pdf, Balik lagi nih kali ini saya update novel karya tere liye yang berjudul Ceroz dan Batozar. Penasaran? Yuk cek sinopsinya dan download novel pdf ya.

Sinopsi

Awalnya kami hanya mengikuti karyawisata biasa menyerupai murid-murid sekolah lain. Hingga Ali, dengan kegeniusan dan keisengannya, memutuskan memeriksa sebuah ruangan kuno. Kami tiba di bab dunia paralel lainnya, menemui petarung kuat, menerima kekuatan gres serta teknik-teknik menakjubkan.

Dunia paralel ternyata sangat luas, dengan begitu banyak orang jago di dalamnya. Kisah ini tentang petualangan tiga sobat. Raib sanggup menghilang. Seli sanggup mengeluarkan petir. Dan Ali sanggup melakukan apa saja.

Kutipan Favorit Novel - Tere Liye


“Jika semua sanggup ditebak, semua baik-baik saja, itu tidak seru. Itu bukan petualangan.” (Halaman 169)

Bagaiamana cara menemukan Batozar? Jawabannya ternyata bukan dengan teknologi tinggi, bukan dengan sensor dunia pararel, tapi cukup ikuti polanya secara manual.” (Halaman 207)

Serangan paling mematikan justru berasal dari sentuhan lembut. Serangan terhebat bukan sesuatu yang datang dengan fantastis, spektakuler. Serangan terhebat justru datang dari kesabaran. Menunggu. Keheningan. (Halaman 269).

IDENTITAS BUKU
JUDUL BUKU                 : Ceroz dan Batozar
PENULIS                         : Tere Liye
JUMLAH HALAMAN    :

Download Ebook :
Tere Liye - Ceroz dan Batoraz.pdf

Baca Langsung Ebook :
Tere Liye - Ceroz dan Batoraz.pdf


Jika anda ingin membaca buku karya tere liye dapat klik link di bawah ini .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel